Ngintip FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Ngintip FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO. Nah penasaran seperti apa ? Yuk mari.. cekidot sob…

Info Hotel Solo : SOFT OPENING FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO

Hore sudah lama banget nih belum bahas hotel sob , nah sekarang saya mau bahas hotel baru di dekat Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali. Tak terasa sudah banyak banget hotel yang ada di kota Solo. Nah ini merupakan tanda bahwa bisnis di Kota Solo juga mengalami pertumbuhan yang baik.

Banyaknya hotel saat ini , tidak menyurutkan langkah Azana Hotels & Resorts untuk mengelola hotel baru di Kota Solo. Begini sob , melalui pertimbangan yang matang akhirnya hadir Front One Hotel Airport merupakan salah satu langkah strategis yang di ambil oleh Azana Hotels & Resorts.

Front One Hotel Airport sudah beroperasi ditandai dengan acara Soft Opening beberapa waktu lalu dalam bulan Desember 2017 ini yang dihadiri oleh segenap Direksi dan Owner, Seluruh jajaran management dan karyawan hotel serta kontraktor, CEO Azana Hotels & Resorts Dicky Soemarsono beserta team, dan tentunya tamu undangan lainnya.

Info nih sob, untuk soft opening rate nya itu Rp 250.000,- nett termasuk breakfast. Untuk yang sudah siap kamarnya dengan jumlah 24 kamar…

FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO : HOTEL KEKINIAN DENGAN TEMA MUSIK

FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO , Hotel berbintang tiga dengan 64 kamar ini lokasinya dekat sekali dengan bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali. Lokasi dekat bandara ini seperti yang sobat ketahui lalu lintas bisnis yang sangat padat.

Fokus pasarnya sendiri selain tamu-tamu yang memerlukan akomodasi untuk melakukan penerbangan, tentunya awak pesawat atau air crew juga menjadi salah satu pasar yang sangat potensial untuk FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO.

FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO dilengkapi dengan meeting room yang cukup besar serta Spot Box Bizztro sebagai salah satu daya tarik di hotel ini. Front One Hotel Airport boleh dibilang salah satu referensi yang cukup menarik bagi sobat perusahaan maupun sobat kedinasan untuk mengadakan berbagai acara.

Front One Hotel Airport merupakan Thematic Hotel dengan konsep music yang sangat kental. Ornamen-ornamen yang ada di dalam hotel pun pas menyatu dengan keseluruhan konsep yang ada. Warna-warna cerah seperti merah, orange sedikit warna hijau dan hitam , perpaduan warna ini menjadi identitas dan karakter Front One Hotel Airport sebagai Hotel yang penuh dengan Energi, Fresh, Smart serta Kekinian.

Beberapa poin menarik dari FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO :

  • Stylish Room
  • Comfort Mattress
  • Free Wifi
  • RFID Keycard
  • Free Breakfast
  • Hot & Cold Water
  • Flat TV 32″ with varies TV Channel
  • 3 minutes to Adi Soemarmo Airport
  • Selfie Spot
  • 24 hours security
  • Safe Deposit Box
  • Riverside Resto
  • The Bizztro Spotbox
  • Meeting Room
  • Roof Top

Ngintip FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO

Kamar FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO

Front One Hotel Airport Solo ini punya 3 tipe kamar , ada Superior room , Executive Room dan Suite Room. Untuk Suite Room masih otw sob , belum jadi.

Tipe Superior Room Single Bed

 

Tipe Superior Room Twin Bed

Tipe Executive Room Single Bed

Lobby FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO

Riverside Resto FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO

Exterior & Facade FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO

Rendering FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO

Gimana ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

Advertisements
, , , , , , , , ,

2 thoughts on “Ngintip FRONT ONE HOTEL AIRPORT SOLO

    1. Satu satu dulu mak, front unggul dekat bandara , kalau pop dia punya rooftop kayak alila , dan lebih tinggi dari sala view tetangga nya , jadi view bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *