Sudah Kenal Belum ? Sae Chicken , Menikmati Ayam Goreng Aneka Saus Menggoda

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Sudah Kenal Belum ? Sae Chicken. Nah penasaran seperti apa ? Yuk sob… lanjut cekidot….

Kuliner Solo : Sae Chicken , Nongkrong Sambil Menikmati Ayam Goreng Aneka Saus Menggoda ?

 

Kota Solo dan sekitarnya tumbuh dan berkembang dengan sangat baik. Terhitung saat ini semakin maju dan terasa semakin besar. Hal ini mendorong berbagai hal seperti halnya kuliner. Iklim yang bagus , membuat orang nyaman untuk beraktivitas apa pun misalnya menikmati waktu luang dengan kuliner.

Kuliner di Kota Solo dan sekitarnya makin kriuk aja sob , eh maksud saya makin seru dan beragam aja. Memudahkan sobat untuk memilik dan menemukan kuliner yang sobat inginkan. Mulai dari jajanan pasar hingga kuliner kekinian semuanya ada dan tersedia sob.

Tren kuliner saat ini tidak hanya sekedar makan kenyang dan selesai begitu saja. Tren kuliner saat ini sudah sampai pada makan , nongkrong diskusi dan kenyamanan. Mulai dari wedangan , susu segar , cemilan roti bakar , tempat makan keluarga hingga tempat makan ala fast food konsep nya mulai mengaplikasikan bukan sekedar makan namun juga nongkrong diskusi yang nyaman plus seru.

Ngomongin soal fast food sob , kali ini ada tempat makan baru ala fast food yang seru buat nongkrong diskusi bareng teman sambil menikmati ayam goreng dengan aneka saus menggoda. Tak kenal maka tak sayang , inilah referensi kuliner Solo terbaru : Sae Chicken By Sae Group Indonesia

Sae Chicken , Pengembangan Bisnis Baru Sae Group Indonesia?

Seperti yang sobat ketahui Sae Group Indonesia adalah sebuah perusahaan yang menggeluti dan konsen berbisnis di bidang kuliner. Sobat tau kan , ituloh yang identik dengan 543. Beberapa bisnisnya seperti Roti Bakar 543 , Sae Chicken dan Sae Laundry. Sae Group Indonesia sendiri , beberapa waktu lalu tepatnya akhir bulan November 2017 membuka outlet pertama Sae Chicken di Kota Solo. Sae Chicken ini merupakan lini pengembangan bisnis baru Sae Group Indonesia.

Sae Chicken : Si Crispy Tasty ?

Sae Chicken Solo merupakan  tempat makan baru di Kota Solo yang menawarkan aneka olahan ayam seperti ayam goreng dengan aneka saus pilihan menggoda. Yak , Sae Chicken ini ala Fast Food dengan konsep kekinian dan lebih seru. Sae itu berarti baik , dengan harapan dapat memberikan manfaat yang baik , tumbuh dan berkembang dengan baik. Sae Chicken Solo ini merupakan outlet pertama Sae Chicken By Sae Group Indonesia.

Menu Sae Chicken Solo ?

Sae Chicken memiliki aneka menu pilihan yang kebanyakan merupakan olahan ayam seperti menu ayam goreng dengan banyak pilihan saus nikmat menggoda. Beberapa saus itu seperti saus Sae Signature, Selted Egg, American Barbeque, Texas Hot Spicy, Korean Honey dan Cheese Sauce. Selain menu-menu tersebut ada juga terdapat menu olahan geprek dengan topping keju mozzarella dan sambal mentah.

Harga Menu Sae Chicken Solo ?

Untuk masalah harga sendiri sob , dimana harga menu makanan yang ada di Sae Chicken boleh dibilang cukup terjangkau. Seperti menu ayam mulai dari Rp 8.500, hingga Rp 79.000 untuk menu barengan alias rame –rame dengan geprek dan aneka saus.

Suasana dan Eksterior Plus Interior Sae Chicken Solo ?

Sae Chicken memiliki karakter tone warna yang berani dan bersemangat sob. Terlihat tone warna dari Sae Chicken ini berwarna merah menggambarkan berani dan bersemangat. Namun untuk secara keseluruhan kesan yang kuat dan ingin dimunculkan dari out Sae Chicken Solo ini adalah berani kreatif yang bersemangat namun nyaman.

Ketika pertama kali memasuki area Sae Chicken Solo disisi area parkir terlihar lukisan dinding besar yang kesan kreatif dan semangatnya kuat. Lukisan dinding ini karya salah satu komunitas di Kota Solo , bentuk komitmen dari Sae Chicken sebagai community space.

Dominasi warna merah terlihat lagi di area pemesanan / kasir dan area dinding belakang saja , selebihnya ndak ada dan lebih kalem. Di bagian depan ada teras yang tersedia bangku yang bisa sobat gunakan duduk untuk menunggu pesanan ketika sobat mode take away atau ketika sobat menunggu beberapa saat untuk giliran didalam karena sedang ramai.

Selain karakter semangat , karakter ceria dan ala ala perternakan pedasaan juga terlihat di area depan pintu masuk. Terlihat menggunakan pintu kayu besar dan ada gambar anak ayam beserta induknya, muncul dengan tone warna kuning yang cukup lembut.

Untuk dibagian dalam terlihat tone warna abu – abu mendominasi dan memberikan kesan yang lebih hening namun tetap terlihat nyaman. Dari hal ini memperlihatkan cukup tematik Sae Chicken ini. Dibagian dalam pun terdapat beberapa lukisan dinding bergambar ayam yang ceria dan lucu. Ada lukisan dinding dengan gambar ayam berbaris dan saling melirik dan ada gambar ayam dengan berbagai pose lucu ala ala emoticon seperti ayam dengan penuh cinta , penuh semangat hingga pose ayam seakan sedang selfie.

Terlihat lampu gantung berjajar dengan rapi di langit – langit ruang sebagai pencahayaan buatan ruang. Sae Chicken ini memanfaatkan bangunan rumah lama , belum tua banget kayaknya. Sirkulasi udara ruangnya cukup bagus dan terasa cukup sejuk. Pencahayaan alami nya sebenarnya juga lumayan walaupun dibantu.

Sepertinya tidak banyak yang diganti , lantai masih sama memanfaatkan lantai bangunan rumah lama , langit langitnya pun juga demikian sob. Hanya beberapa yang diganti untuk menyesuaikan seperti kusen pintu didepan yang diganti dengan pintu kayu besar.

Sae Chicken ini memiliki beberapa area seperti area indoor dan area semi outdoor. Nah di area semi outdoor ini terdapat beberapa meja dan kursi. Ada meja kayu solid besar , ada meja dengan motif keramik tempo dulu.Terlihat ada lampu gantung yang berjajar rapi ditemani kipas dibeberapa titik , kalau ndak salah ada 3 kipas angin yang membantu menyejukan dan membuat sirkulasi udara lebih baik. Ini cukup bagus mengingat semi outdoor walaupun agak terbuka , pantulan gelombang panas pun juga bisa datang dan mengganggu.

Fasilitas Sae Chicken Solo ?

Sae Chicken memiliki beberapa fasilitas seperti kamar mandi , mushola , community space hingga private room / VIP Room. Community Space ini bisa sobat gunakan sebagai area community sharing , sobat dan komunitas bisa mengadakan acara seperti workshop atau berbagai ilmu. Bagi sobat yang ingin mengadakan rapat atau diskusi yang privasi banget atau acara yang privasi dan ndak pengin terbuka bisa memesan private / vip room. Ruangan VIP ini kapasitasnya 12 sampai 25 orang. Lumayan banyak kan.

Lokasi Sae Chicken Solo

Nah pada bertanya kan nih dimana lokasi Sae Chicken ? Begini sob , Sae Chicken berada di Jalan Hasanuddin No 64, Mangkubumumen, Kota Solo. Petunjuk lokasi Sae Chicken alias ancer – ancernya mudah sob. Sobat dari arah manahan nyebrang rel terus belok ke kiri , masuk jalan Hasanuddin yang berada di depan Hotel Agas, terus aja ke arah Pasar Nongko / arah Solo Balapan , nanti ketemu deh Sae Chicken ada di kanan jalan sob. Untuk petunjuk lokasi Sae Chicken melalui Google Maps bisa klik disini atau cek dibawah ini.

Galeri Foto Sae Chicken Solo

Daftar Menu Sae Chicken Solo

Penampakan Menu Sae Chicken Solo

Penampakan Kotak Kardus Bungkus Sae Chicken Solo

Penampakan Sae Chicken Solo Bagian Luar Depan

Penampakan Sae Chicken Solo Bagian Luar Belakang

Penampakan Suasana Sae Chicken

Penampakan VIP Room Sae Chicken

Penampakan Area Semi Outdoor Sae Chicken

Gimana sob ? Terarik ?

….

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 

 

Sae Chicken Solo

  • Sae Chicken : Si Crispy Tasty
  • Crispy Fried Chicken , Tasty Sauce , Flavored French Fries
  • Community Space , VIP Room
  • Revervasi atau Info Kemitraan 0822-60-543-543
  • Jalan Hasanuddin No 64, Mangkubumumen, Kota Solo



Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *