Sudah Kenal Belum ? Vallens Cake Spesial Via Vallen

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan seputar Vallens Cake , jadi Sudah Kenal Belum ? Vallens Cake Spesial Via Vallen …Langsung saja cekidot….

Semua orang pasti makan dan minum. Entah makan berat , makan aja ataupun ngemil – ngemil. Tak heran dunia kuliner memang asik dan menarik. Rame banget malahan dan kuliner serasa jadi tren gaya hidup saat ini. Bukan sekedar makan aja , tumbuh dan berkembang menjadi lebih dari sekedar itu. Seperti halnya kue jadi banyak banget gak hanya kue biasa aja atau pun kue yang sudah legend dan khas namun telah tumbuh tren kue kekinian.

Mampir Mengenal Vallens Cake , Sudah Kenal Belum ?

Beberapa waktu lalu saya mampir Vallens Cake , alhamdulillah saya mendapat kesempatan untuk mengenal seperti apa sih Vallens Cake. Langsung aja ngintip deh biar puas kepoin Vallens Cake. Asik banget dan terhitung saya sudah lama baru bahas lagi soal kue kekinian atau khususnya kue artis.

Kuliner Solo : Ada Vallens Cake Spesial Dari Via Vallen

Kuliner Solo , hmmm maksud saya kuliner solo secara luas makin beragam , makin banyak pilihannya. Beberapa waktu lalu , yak di bulan November 2017 ini Vallens Cake buka di Kota Solo ini merupakan pertama kali yang dibuka. Yak ini toko pertama Vallens Cake , hmmm curiga ada toko selanjutnya hehehe..

Vallens Cake menambah deretan kuliner solo terbaru dan populer yang ada khususnya di lini bisnis kue kekinian / kue artis. Seperti yang sobat ingat di Kota Solo sebelumnya ada Solo Pluffy dan Solo Prabu.

Melihat kota Solo sendiri merupakan kota yang terus tumbuh dan berkembang pesat , ini sangat menarik terlebih lagi berbisnis kuliner yang cukup bagus.

Vallens Cake : Uenake Sayang , Spesial Dari Via Vallen Untuk Vyanisty

Siapa sih yang belum kenal Via Vallen ? Mbak Via Vallen , saat ini sedang terkenal banget. Di youtube saja viewer nya jutaan. Nah mbak Via Vallen ini mencoba berbisnis kuliner dengan membuka usaha toko kue Vallens Cake di Kota Solo. Yak Vallens Cake ini memang sengaja dibuka pertama di Kota Solo karena kota ini salah satu basis fans Vyanisty, sebutan untuk fans mbak Via Vallen.

Bagi mbak Via Vallen Solo telah memberikan kontribusi besar dalam kariernya. Mbak Via Vallen pertama kerja alias menyanyi di Solo sekitar tahun 2009 lalu. Selain itu, basis fansnya mbak Via mulai muncul juga di Solo. Menurut mbak Via, Solo merupakan rumah yang kedua. Satu lagi sob , Solo bagi mbak Via Vallen sangat luar biasa. Begitu sob….

Vallens Cake ini sendiri langsung diresmikan oleh mbak Via Vallen tepatnya pada hari Senin, 13 November 2017 lalu.

Menurut mbak Via nggak boleh hanya berada di titik aman nyanyi saja karena kita tahu nyanyi tidak selamanya. Mumpung berkarier nyanyinya mbak Via masih bagus, coba deh cari peluang bisnis seperti ini salah satu cara untuk menyiapkan masa depan kelak.

Ketika saya melihat Vallens Cake ini entah kenapa terlintas dibenak saya Princess Cake ala Syahrini. Sekilas mirip mirip sih sob. Terlihat membawa branding personal pada kue kekinian. Serasa memberikan dan mempersembahkan hadiah atau kado spesial untuk para penggemar setianya.

Saat melihat Vallens Cake secara toko fisik , bungkusnya maupun produk kue nya sendiri memperlihatkan karakter dari Mbak Via Vallen, terlihat asik , ceria dan meriah.

Ternyata nih sob , Vallens Cake juga memberikan pelayanan khusus bagi sobat yang masuk kategori Golden Access seperti sobat yang terburu-buru mengejar tiket transportasi umum cukup menunjukkan tiket akan berikan prioritas, selain itu juga memprioritaskan kepada ibu hamil, penyandang disabilitas. Semoga Vallens Cake dapat diterima masyarakat Soloraya dan sekitarnya dan mampu memberikan kepuasan bagi penikmat kuliner dan para pelanggan setianya.

Lokasi Vallens Cake ?

Vallens Cake berada di Jalan Slamet Riyadi No 522, Kerten, Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah. Lokasi nya mudah banget dijangkau sob. Dari arah barat , dari Solo Square atau RS Panti Waluyo , setelah SMA Batik 1 maju dikit sebelum belok ke jalan Sam Ratulangi ada di kiri jalan sob, nanti kelihatan spanduk / baliho nya. Petunjuk google maps nya ada dibawah ini atau klik disini

Aneka Kue Vallens Cake ? Ada apa aja nih ya ….

Vallens Cake punya banyak aneka kue , total ada 6 varian kue. Nah Beberapa jenis kue ini sob , antara lain mulai dari Sawangan Cheese , Strawberry Kepolen , Taro Lovers , Via Choco , Secawan Pandan , Melonisty.

Nama – nama dari aneka kue Vallens Cake ini unik ya sob. Ternyata mbak Via Vallen itu memang sengaja memberi nama kue sesuai dengan judul-judul lagunya. Seperti secawan pandan, taro lovers, sawangan cheese dan strawberry kepolen. Begini , Kepolen ini kan artinya terlalu, jadi strawberry kepolen ini berarti rasanya strawberry banget.

Terus kalau Melonisty diambil dari nama sebutan fans Via Vallen, yakni Vianisti. Satu lagi ada juga Via Choco yang merupakan nama panggilan mbak Via Vallens.

Untuk harga kue nya sendiri mulai dari 49K untuk Melonisty hingga 55k untuk Sawangan Cheese

Penampakan Aneka Kue Vallens Cake ?

  • Sawangan Cheese

  • Strawberry Kepolen

  • Taro Lovers

  • Via Choco

  • Secawan Pandan

  • Melonisty

Penampakan Kotak Kue Vallens Cake ?

Kotak kue Vallens Cake nya cukup bagus sob. Terlihat tampil asyik dan ceriah. Kesannya ringan , enak dilihat. Itu aja sih…

Penampakan Dapur Vallens Cake ?

Alhamdulillah saya mendapat kesempatan untuk ngintip dapur Vallens Cake…

Suasana Toko Vallens Cake ?

Toko Vallens Cake tampil asyik ceriah dan meriah. Tone warna yang diperlihatkan pun serasa lebih berani , kayak atraktif gitu dan ceria. Tidak bermain aman dan simple seperti kotak kue-nya. Dominasi warna orange dan ungu yang kuat. Perpaduan warna nya bagus dan menarik. Banyak lampu gantung yang dihadirkan selain untuk pencahayaan juga untuk estetika ruang. Ada juga lampu gantung yang hadir dengan rumah lampu berwarna ungu , hijau dan orange.

 

Terdapat banyak kotak kue yang ditata sedemikian rupa untuk estetika ruang , cukup menarik dan boleh juga nih. Suasana dan kesan ruang nya pun asik dan nyaman.

Gimana sob ? Terarik ?

….

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 

Vallens Cake : Uenake Sayang

  • Jalan Slamet Riyadi No 522, Kerten, Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah.
  • Harga mulai dari 49K – 55K
Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *