Menikmati Saripetojo Afternoon Tea Package

Halo sob , kali ini saya mau update dann membagikan Kuliner Solo : Menikmati Saripetojo Afternoon Tea Package . Nah kepo ya ? Cuss langsung saja..cekidot…

Kuliner Solo : Saripetojo Afternoon Tea Package ala Swiss Belinn Saripetojo Solo

Sering mendengar tentang Morning Tea ? Pasti dong , kalau Afternoon tea ? Saya rasa sudah familiar banget sob. Tak kalah populer,  jamuan minum teh ini di sore hari ala Inggris atau biasa dikenal dengan afternoon tea tengah naik daun dan menjadi tren saat ini.

Jadi begini menurut sejarahnya, afternoon tea merupakan kebiasaan para bangsawan Inggris sekitar tahun 1800-an. Kebiasaan ini pun dikenalkan oleh seorang putri bangsawan bergelar Duchess of Bedford. Pada saat itu, afternoon tea disajikan antara jam tiga sampai empat sore.

Waktunya sendiri sebenarnya tak terlalu sore.  Sambil meminum secangkir teh ditemani makanan yang tidak mengenyangkan dan kecil-kecil, seperti finger sandwich (roti lapis ukuran kecil), kue tart yang kecil-kecil. Tergantung variasinya sih kayaknya. Afternoon tea pun, tidak membuat sobat merasa kenyang. Afternoon tea lebih untuk jeda di antara makan siang dan makan malam. Kesimpulannya, afternoon tea lebih menekankan pada sisi lifestyle atau gaya hidup saja dibanding tehnya itu sendiri.

Saripetojo Afternoon Tea Package dihadirkan pula oleh Swiss Belinn Hotel. Dalam paket ini sobat bisa menemukan aneka cake dan pastries mulai dari bruschetta, bitterballen, brownies, bananacake, donat kentang, spring roll, avocado mousse, dan samosa. Terbagi menjadi 3 paket si Saripetojo Afternoon Tea Package , mulai dari paket Garden 1 hingga Garden 3.

Saripetojo Afternoon Tea Package cukup dengan Rp 70.000/nett, menu ini dapat sobat nikmati untuk berdua , cieee.. maksud saya untuk 2 orang, bisa teman eh terlalu romantis mungkin sobat atau keluarga. Dalan paket ini sudah dilengkapi dengan 2 cangkir plus 1 teko berisi seduhan tea or coffee.

Penampakan Saripetojo Afternoon Tea Package ala Swiss Belinn Saripetojo Solo

Gimana sob ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *