Menikmati Nasi Campur Swiss Belinn Saripetojo Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dann membagikan Kuliner Solo : Menikmati Nasi Campur Swiss Belinn Saripetojo Solo. Nah kepo ya seperti apa ? Yuk langsung saja..cekidot…

Kuliner Solo: Menikmati Nasi Campur Swiss Belinn Saripetojo Solo

Asik nih kalau mampir ke Kota Solo kuliner nya makin lengkap , makin bingung aja nih mau ke mana aja. Terlebih lagi kalau sobat menginap di salah satu hotel yang berada di dekat Stasiun Purwosari Kota Solo, yak Swiss Belinn Saripetojo Solo.

Mungkin sebelum keluar dari hotel untuk jalan jalan keliling kota maupun kulineran lagi sobat bisa menikmati Nasi Campur ala Swiss Belinn Saripetojo ini. Nah nasi campur ini apa sih ?

Nasi campur merupakan salah satu masakan khas Indonesia. Makanan ini terdiri dari nasi putih yang dihidangkan dengan beraneka ragam lauk-pauk. Lauk yang digunakan seperti sambal goreng, abon, serundeng, tahu goreng, ikan goreng, telur dan lain-lain. Hal ini tergantung dari tempat makan yang menyajikannya nasi campur dapat memiliki variasi tersendiri. Masakan ini juga sering kali disajikan dalam bungkus kertas atau daun pisang.

Nasi Campur ini merupakan New Business Lunch Package dari Swiss Belinn Saripetojo. Nah Nasi Campur Saripetojo ini sebuah sajian yang lengkap untuk makan siang sobat. Ini salah satu paket makan siang spesial dengan hidangan ayam, daging, telur dan ikan lengkap yang bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga. Nasi Campur Saripetojo ini hanya Rp 55.000++ dan bisa sobat dapatkan di Barelo Solo, Hotel Swiss-Belinn Saripetojo Solo. Promo menu Nasi Campur Saripetojo ini berlaku setiap hari mulai pukul 10.00 – 15.00.

Paket Nasi Campur Saripetojo ala Swiss Belinn Saripetojo Solo seharga Rp 55.000++  sudah mendapatkan  Nasi Campur + free Ice Tea. Didalam Nasi Campur Saripetojo ini ada Urap ,Telur dadar rawis , Perkedel , Telur balado , Pepes ikan dori , Ayam goreng  , Sate lilit ayam dengan serai , Rendang sapi , Sambal matah khas Bali , Sambal terasi.

Penampakan Nasi Campur Swiss Belinn Saripetojo Solo

Gimana sob ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *