Sudah Kenal Belum Warunk Gokar UMS

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Mampir Warunk Gokar UMS

Kuliner Solo : Mampir Warunk Gokar UMS

Kuliner Solo memang luar biasa , Kuliner Solo disini saya maksudnya kuliner Kota Solo dan Sekitarnya secara luas. Kalau kita melihat seputar kawasan kampus UMS ini benar – benarnya memiliki potensi yang besar dan surganya kuliner.

Hal ini sangat jelas sob , mahasiswa dengan segala aktivitasnya pun memiliki kebutuhan kuliner alias kebutuhan makan dan minum. Tren saat ini saja tidak hanya makan minum , kenyang tapi berkembang juga makan , minum , nongkrong atau berkumpul bersama teman , enak , kenyang.

Pilihan makin banyak dan kompetitif sekali soal kuliner. Coba saja ketika sobat mampir ke kawasan kampus UMS pasti gak bakal selesai untuk absen tempat makan satu persatu. Banyak tempat makan yang tersebar di beberapa titik kawasan UMS yang bakal membuat sobat galau untuk memilih yang mana.

Kawasan UMS , khususnya di titik jalan Menco merupakan salah satu titik paling strategis dan menggoda sekali. Hampir semua usaha ada , mulai dari ritel minimarket , toko pakaian , hingga tempat makan / tempat kuliner ada.

Warunk Gokar UMS

Nah sepertinya Warunk Gokar melihat potensi tersebut dan langsung deh hadir di kawasan UMS. Warunk Gokar membuka cabang kedua di kawasan UMS. Warung Gokar UMS ini berada di Jalan Menco Raya Gonilan Sukoharjo , kawasan UMS.

Mungkin biar manteb saya kenalkan lagi sob…. Warunk Gokar sendiri berawal dari nama menu nya sendiri yaitu Sego Bakar ‘GOKAR’. Dan kata ‘WARUNK’ sendiri merupakan kata Warung yang diubah menjadi ‘Warunk’ dengan maksud bentuk kata kekinian dari kata Warung. Biar keren sob. Gitu deh sob sedikit ceritanya.

Seperti pada cabang pertama alias pusatnya , Warunk Gokar hadir dengan tampilan yang simple namun tetap apik. Interior yang dominan duet warna hitam dan putih yang menghiasi Warunk Gokar ini sob. Selain itu terdapat pula wall art sebagai penghias dan pemanis ruang sob.

Entah belum selesai atau memang dikonsep lebih compact , wall art nya hanya ada di satu titik saja yakni disamping dan untuk didalam hanya typografi nama Warunk Gokar. Yang menurut saya lebih terlihat mencolok di Warunk Gokar UMS ini selain dominasi warnah hitam dan putih adalah lampu – lampu mengantung yang telah disesuaikan dengan jumlah yang cukup banyak.

Selain itu masih ditemukan pula ciri khas Warunk Gokar yakni ada beberapa toples yang berjejar cukup rapih berisi krupuk / kripik dan lainnya.

Lokasi Warunk Gokar UMS

Nah sepertinya Warunk Gokar melihat potensi tersebut dan langsung deh hadir di kawasan UMS. Warunk Gokar membuka cabang kedua di kawasan UMS. Warung Gokar UMS ini berada di Jalan Menco Raya Blok A 3 UMS Gonilan , Pabelan , Kartasura , Sukoharjo. Petunjuk lokasi , sobat bisa temukan gang Menco / gang menco raya, masuk aja terus nanti lokasi ada di kanan jalan kalau sobat masuk dari gang menco yang di perempatan sebelum asalam. Warunk Gokar UMS ini ada di seberang mommilk.

Jam Buka Warunk Gokar UMS

Warunk Gokar UMS mulai buka dari jam 10 pagi hingga 9 malam. Monggo makan siang , ngemil sore maupun makan malam bisa banget…

Menu Warunk Gokar UMS

Untuk menu Warunk Gokar UMS ini masih sama seperti Warunk Gokar Solo Cabang Kauman. Ada menu paket kenyang Lele Terbang , bisa lele terbang sambel trasi atau lele terbang celup. Ada paket kenyang ayam celup , ada paket kenyang ayam geprek dan terakhir paket kenyang ayam ciblon. Hampir lupa sob ada menu Mie Bakar juga loh.

Untuk menu minuman ada wedang rempah , es gokar , gulali , es teh atau teh panas , es jeruk. Selain itu ada es kocok bisa mangga , jambu atau nangka.

Galeri Foto Suasana Warunk Gokar UMS

Galeri Foto Menu Warunk Gokar UMS

 

 

Gimana sob ? Sudah kenalkan ? Langsung saja deh sob biar tambah joss … cuss ke lokasi aja ..

Sampai jumpa di update selanjutnya.. Thank you & See you..

Have a nice day sob…

 

Shot with ASUS Zenfone Zoom S

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *