Update Proyek : Pembangunan Rumah Sakit JIH Solo Oktober 2017

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Update Proyek : Rumah Sakit JIH Solo Oktober 2017. Nah penasaran seperti apa ? Yukk…cekidot…

Pembangunan Rumah Sakit JIH Solo Oktober 2017

Sepertinya saat ini tren rumah sakit di kota Solo dan sekitarnya sangat menjanjikan selain itu juga memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat. Hal ini terlihat dengan banyak rumah sakit baru di Kota Solo dan sekitarnya yang sudah jadi maupun sedang otw alias on progress pembangunan. Ada pula dengan pembangunan gedung baru / renovasi.

Repost By @yudhit / Skyscrapercity.com & Credit to @adiansyahalimawan / Instagram.com

Nah seperti yang sobat ketahui PT Unisia Medika Farma (UMF) sebagai pemilik RS JIH bersama dengan Yayasan Bina Sejahtera Warga Bulog (Yabinstra) mendirikan Rumah Sakit JIH di Solo atau RS JIH Solo. Rumah sakit ini berada di Jalan Adi Sucipto 118 Laweyan, Surakarta, dan sudah ground breaking alias peletakan batu pertama pada hari Jumat , 29 September 2017.

Credit to @masgino / Skyscrapercity.com

Berdiri di lahan seluas 6.400 m2 dengan luas bangunan 28.000 m2, pembangunan RS JIH Solo ini direncanakan akan selesai dalam 15 bulan. RS JIH Solo rencananya memiliki 154 kamar yang terdiri dari kelas 1,2,3, Utama, VlP VVIP dan President Suite , kesemuanya itu siap beroperasi dalam waktu 15 bulan kedepan.

Repost By @hamzatu / Skyscrapercity.com & Credit to @lakeswara.engineering / www.instapu.com

RS JIH ini dibangun tidak semata-mata untuk komersil. Namun juga pertimbangan yang tetap ada sisi sosialnya. Hal ini mengingat , sebagai salah satu bagian membantu kesejahteraan warga dan masyarakat.  Selain itu di sekitar lokasi ini ternyata belum ada rumah sakit. Dengan pertimbangan itu pula diputuskan untuk didirikan rumah sakit saja agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas.

Berapa sih nilai investasinya ? Untuk nilai investasi dari pembangunan ini mencapai Rp 200 miliar. Terbesar ada di sektor pembangunan fisik dengan Rp 150 miliar sendiri. Ditambah peralatan medis dan sebagainya, hingga total diprediksi Rp 200 miliar.

Keunggulan dari RS JIH Solo ini kurang lebih sama dengan Rumah Sakit JIH yang sudah berdiri di Yogyakarta. Fokus ke pelayanan kesehatan premium. Tentunya tetap memperhatikan kebutuhan masyarakat Surakarta saat ini seperti apa.

Foto Perkembangan Pembangunan Rumah Sakit JIH Solo Oktober 2017

Credit to @shaggy_solo / Skyscrapercity.com
Credit to @shaggy_solo / Skyscrapercity.com
Credit to @shaggy_solo / Skyscrapercity.com
Credit to @shaggy_solo / Skyscrapercity.com

Gimana sob ? …

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 

Notice!! Via Berbagai Sumber 

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *