Agra Relaunch , Special Rooftop Lounge Alila Solo in Central Java

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Agra Relaunch , Special Rooftop Lounge Alila Solo in Central Java . Nah penasaran seperti apa ? Yukk mari…cekidot…

Agra Rooftop Lounge & Bar Alila Solo : The Eyes of Solo

Agra terasa semakin istimewa , sentuhan berbeda dalam konsep yang dikemas dalam agenda relaunch Agra , dimana suasana tercipta untuk membangun semangat yang baru. Seperti yang sobat ketahui Agra ini merupakan rooftop lounge & bar yang terletak di lantai 29 Alila Solo hotel, sudah sangat jelas dimana saat ini menjadi lounge tertinggi di Jawa Tengah.

Agra Alila Solo dengan kapasitas mencapai 250 orang ini memiliki area indoor dan outdoor, ada banyak pilihan lebih leluasa sesuai selera. Area outdoor mampu menyajikan pemandangan 270 derajat menghadap kota Solo, sedangkan untuk indoor area memberikan nuansa interior dengan warna dan pola tanaman tropis yang juga memiliki private dinning room.

Nah dengan private dinning room ini bisa digunakan untuk merayakan malam dengan sahabat atau keluarga dengan lebih privat. Banyak hal menarik dan istimewa menjadikan Agra Alila Solo salah satu tempat favorit untuk menghabiskan waktu sepulang kerja hanya untuk bersantai atau bercengkrama lebih lama plus asik dengan relasi maupun keluarga.

Agra beroperasi dari pukul 5 sore hingga tengah malam yang mengedepankan menu andalannya berkonsep tapas, dengan aneka minuman pilihan koktail, mocktail, wine, dan spirits yang bisa di nikmati sembari berkumpuI dengan sahabat atau relasi di iringi alunan musik.

Nah Agra Alila Solo punya sesuatu yang baru dan istimewa nih, goresan mural oleh seniman asal Yogyakarta Eddy Sulistyo yang menampilkan lukisan dari musisi musisi legendaris dari dalam dan luar negeri di antaranya pelantun tembang “Walang Kekek” Waljinah serta Gesang pelantun “Bengawan Solo” yang merupakan iconic dari Solo, tak hanya itu musisi dari luar negeri seperti Rod Steward dan The Beatles. Keren kan ?

Insprirasi yang tertuang muncul dari Agra peoples, panggilan para pecinta Agra yang menjadikan satu alasan dalam menentukan konsep. Sentuhan baru menceritakan tentang warna warni nuansa serta semangat dan energi positif yang tertuang dalam kreatifias yang mengisi suasana baru Agra.

The eyes of Solo julukan baru sangat special yang di berikan untuk Agra dimana berpacu pada ketinggian yang di capai Agra saat ini di titik tertinggi se Jawa Tengah, sehingga membuat siapapun akan merasakan lebih dekat dengan kota Solo dan segala sudut pandang yang begitu terasa istimewa.

Gimana sob ?

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

*Shot with ASUS Zenfone Zoom S

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *