Update Proyek : Pembuatan Sudetan Depan Sriwedari Solo

Halo sob, kali ini saya mau update dan membagikan perkembangan terbaru Pembuatan Sudetan Depan Sriwedari Solo. Nah penasaran seperti apa ? Yukk mari sob… langsung saja cekidot …

Pembuatan Sudetan Depan Sriwedari Solo

Beberapa hari ini sob , arus lalu lintas jalan Slamet Riyadi tepatnya di depan Plaza Sriwedari, Kota Solo, berjalan tidak mulus alias macet. Hal ini karena sedang ada proyek pembangunan sudetan yang berada di Jalan Slamet Riyadi Kota Solo.

Pembangunan atau pembuatan sudetan saluran drainase jalan Supomo ke city walk yang melalui jalan Slamet Riyadi ini dibuat dengan tujuan untuk mengatasi potensi genangan yang terjadi di kawasan Sriwedari ketika hujan mengguyur kawasan ini.

Berdasarkan pantauan beberapa waktu lalu tepatnya hari Minggu , 24 September 2017 terlihat alat berat backhoe beroperasi di Jl. Slamet Riyadi . Terlihat beberapa seksi sudetan ini sudah terpasang untuk rangka sudetan. Rangka sudetan ini menggunakan beton pracetak dengan dimensi yang cukup besar.

Pengerukan dilakukan dengan membuat lubang galian dengan kedalaman kurang lebih dua meter. Nah sekitar proyek juga dipasang water barrier untuk membatasi jalan supaya lebih aman.

Selain itu terlihat petugas Dinas Perhubungan (Dishub) hadir di lokasi untuk membantu mengatur lalu lintas yang melalui persimpangan. Terlihat juga spanduk imbauan bagi pengguna jalan agar berhati – hati dan mengurangi laju kendaraannya.

Galeri Foto Proyek Pembuatan Sudetan Depan Sriwedari Solo

Gimana sob ? Ditunggu yakk…

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 

Notice!! Via Berbagai Sumber 

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *