Update Proyek Pembangunan Harris & POP Hotel Solo September 2017

Halo sob, kali ini saya mau update dan membagikan perkembangan terbaru Pembangunan Harris & POP Hotel Solo September 2017. Nah penasaran seperti apa ? Yukk mari sob… langsung saja cekidot …

Proyek Pembangunan Harris & POP Hotel Solo September 2017

Pembangunan Harris & POP Hotel Solo masih terus berjalan dan terlihat dari luar berjalan cukup baik dengan perkembangan yang menurut saya bagus juga. Ya kalau sudah jadi nih hotel yakni Harris & POP Solo akan menambah deretan hotel di kawasan Purwosari Solo , boleh dibilang geng Purwosari.

Terhitung saya sudah lama belum update perkembangan terbaru dari proyek pembangunan Harris & POP Hotel Solo. Baru di bulan September 2017 ni update lagi. Update kali ini berasal dan bersumber dari update terbaru salah satu netizen dan salah satu forumer Skyscrapercity.com

Seperti yang terlihat pada foto yang terlampir dibawah ini nanti sob menunjukan sisi eksterior atau sisi facade yang saat ini terlihat mirip dan sesuai render desain terkini proyek Harris & POP Solo. Proses pengerjaan facade terus berjalan dan saat ini memasuki proses penyelesaian. Hal ini terlihat dari beberapa sisi bangunan yang sudah di cat.

Kalau melihat render desain yang ada sob , dominasi warna yang tampil dalam facade ini sesuai dengan karakter dari kedua hotel ini yakni Harris & Pop Hotel. Selain itu bangunan ini untuk facade nya tampil unik dan menarik dengan permainan geometris dan warna yang asyik.

Kalau sobat melihat ke atas , khususnya di rooftop yang terlihat methungul mungkin saja akan dikonsep sebagai sky lounge , hal ini jika melihat dari sisi fisik bangunan yang ada. Mari kita tunggu saja sob , seperti apa hasil akhirnya. Nah yang jelas hotel ini cukup unik dan menarik.

Rendering Desain Harris & POP Hotel Solo

Credit to Shaggy Sigit Sarwanto
Credit to Shaggy Sigit Sarwanto

Galeri Foto Proyek Pembangunan Harris & POP Hotel Solo September 2017

Credit to Shaggy Sigit Sarwanto
Credit to Shaggy Sigit Sarwanto
Credit to Shaggy Sigit Sarwanto
Credit to Shaggy Sigit Sarwanto
Credit to Shaggy Sigit Sarwanto

Gimana sob ? Ditunggu yakk…

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 

Notice!! Via Berbagai Sumber ( Credit to Netizen & Forumer ,  Skyscrapercity.com )

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *