Sudah Kenal Belum ? Go Martabak Kaffe

Halo sob kali ini saya mau update dan membagikan Sudah Kenal Belum ? Go Martabak Kaffe. Penasaran ? Yukk mari sob …cekidot

Kuliner Solo : Go Martabak Kaffe , Tempat Nongkrong Asyik Sambil Ngemil Martabak

Kulineran plus nongkrong asyik memang saat ini sob tengah menjadi tren anak muda kekinian. Selain itu boleh dibilang sebagai bentuk melepas penat setelah seharian penuh beraktivitas ataupun sekedar mencari suasana baru saat berdiskusi maupun mengerjakan tugas.

Yukk kulineran lagi sob… Eh sob , biasanya kalau kulineran plus nongkrong dimana sih ? Nah sob, Sudah Kenal Belum ? Go Martabak Kaffe. Itu loh tempat nongkrong asyik di kawasan Fajar Indah Kota Solo. Yakin belum kenal ? Ya, udah yukk kita kenalan dulu sob… cuss

Martabak lover mana suaranya ….

Go Martabak Kaffe ?

Sebuah cafe yang juga sebagai tempat nongkrong dengan suasana asyik dan nyaman. Ragam varian pilihan martabak siap menyambut siapapun yang mampir. Go Martabak Kaffe berawal dari keinginan sang pemilik untuk terjun dibidang kuliner dan mengangkat martabak lebih istimewa. Terhitung saat ini martabak juga sedang naik daun. Go Go Go…Martabak Kaffe

Menu Go Martabak Kaffe : Lebih Dari Aneka Martabak , Ada Nasi Goreng Gongso Babat

Go Martabak Kaffe ini punya aneka martabak yang nikmat sob , mulai dari martabak original , martabak pizza hingga martabak roll mozza sob. Ada bola – bola juga sob dan cemilan kentang goreng.

Selain itu ada nasi goreng juga sob mulai dari Nasi Goreng Sosis hingga Nasi Goreng Gongso Babat yang menjadi favorit di Go Martabak Kaffe. Eh ada Nasi Gulung juga sob , plus yang pengen seger – seger dan ketemu sayur mayur ada aneka olahan soup. Ada juga olahan mie dan tak lupa dessert mulai dari puding buah hingga puding sumsum. Untuk menu minuman ada aneka juice , teh , kopi dan minuman tradisional seperti kunir asem maupun beras kencur.

Foto Buku Menu Go Martabak Kaffe

Interior dan Eksterior Go Martabak Kaffe

Go Martabak Kaffe tampil dengan gaya kekinian dalam sisi eksterior maupun interiornya. Terlihat di bagian depan / facade , dominasi warna kuning dan abu abu berpadu dengan warna hitam dan juga warna coklat kayu yang muncul dari meja dan kursi yang ada.

Masuk ke dalam , interiornya masih terlihat unsur dominasi warna kuning maupun abu – abu. Walaupun mungil sob , saya rasa kafe ini muat banyak orang dan ruang geraknya pun masih cukup luas. Ada sudut minibar nya loh dan terkejut ketika melihat salah satu sisi dinding tampil penuh dengan bata ekspos yang terlihat sangat jelas. Membuat siapapun yang masuk ke dalam untuk pertama kalinya langsung terhipnotis.

Bata ekspos sendiri memang memberikan karakter maupun kesan alam yang kuat. Selain itu warna merah alami yang muncul dari bata ekspos membuatnya terlihat berani , kuat namun tetap memberikan kenyamanan tersendiri.

Beberapa perabot dan hiasan dinding nan apik menghiasi ruang dengan penempatan yang pas dan menarik. Hal ini membuat ruang terasa asyik , nyaman dan menarik sob.

Penataan meja dan kursi pun terlihat rapi dan menarik sob. Terlihat beberapa kursi dengan bentuk dan ukuran plus warna berbeda. Ada pula meja berbentuk peti dan tak ketinggalan ada sofa juga sob.

Terlihat pula beberapa lampu yang digantung sebagai bentuk pencahayaan maupun estetika ruang. Ada lampu yang digantung dengan kabel yang menjuntai dan seperti membentuk simpul yang mengisi ruang. Ada pula 3 buah lampu yang menggantung di sudut minibar. Selain itu ada pula beberapa lampu sorot guna memperkuat karakter sudut ruang tertentu.

Harga Go Martabak Kaffe

Harga menu makanan di Go Martabak Kaffe ini boleh dibilang cukup terjangkau alias ramah kantong sob. Untuk aneka menu martabak mulai dari 5ribuan hingga 25ribuan. Belum kenyang dengan martabak , cukup dengan 18ribuan saja bisa menikmati seporsi Nasi Goreng Gongso Babat yang nikmat.

Aneka pudding dengan harga mulai dari 4ribuan saja langsung menyegarkan seusai menikmati sepiring nasi goreng dan martabak yang begitu nikmat. Selain itu untuk harga aneka menu minuman mulai dari 3ribuan hingga 13ribuan sob.

Waktu Operasional Go Martabak Kaffe

Go Martabak Kaffe buka setiap hari , kecuali hari Jumat libur sob. Nah untuk jam buka nya , mulai dari jam 11.00 hingga 22.00 malam sob.

Lokasi Go Martabak Kaffe

Go Martabak Kaffe berada di Jalan Baturan Raya , Ruko Taman Sari No.2, Kawasan Fajar Indah , Baturan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia. Go Martabak Kaffe berada di lokasi yang mudah dijangkau sob, coba aja deh cuss ketik keyword “Go Martaba Kaffe” di Gojek pasti ketemu dan langsung diantar. Masih bingung sob ? Ini nih petunjuk lokasi Go Martabak Kaffe melalui Google Maps ada di bawah ini atau klik disini untuk link petunjuk lokasi Go Martabak Kaffe.

Galeri Foto Menu Go Martabak Kaffe

Galeri Foto Eksterior dan Interior Go Martabak Kaffe

Galeri Foto Suasana Go Martabak Kaffe

Gimana sob ? Penasaran , cuss lansung saja ke lokasi yahh….

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

 

Go Martabak Kaffe

Aneka Martabak , Ada Nasi Goreng Gongso Babat

Jalan Baturan Raya , Ruko Taman Sari No.2

Kawasan Fajar Indah , Baturan, Colomadu,

Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia

Buka Setiap Hari , Kecuali Jumat Libur.

Buka mulai Pukul 11.00 – 22.00

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *