Update Proyek : Swiss-Belhotel Solo Agustus 2017

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Update Proyek : Swiss-Belhotel Solo Agustus 2017. Ini proyek hotel terbaru kota Solo loh. Penasaran ? Cuss cekidot sob…

Proyek Pembangunan Swiss-Belhotel Solo Agustus 2017

Credit to Swiss-Belhotel

Terhitung sudah lama nih sob , di Kota Solo belum ada proyek gedung dengan ketinggian puluhan lantai tepatnya 20++ . Saya sebelumnya sempat terkejut dengan kabar akan ada proyek gedung bertingkat tinggi di kota Solo , kalaupun ada biasanya di wilayah tetangga sebut saya Sukoharjo dengan kawasan Solo Baru nya yang koleksi gedung tinggi yang cukup banyak.

Credit to Swiss-Belhotel

Saya tak menyangka sob , kejutan untuk saya kalau di dekat Terminal Tirtonadi Solo ada proyek hotel dan ternyata itu adalah proyek Swiss-Belhotel Solo dan ini terbilang proyek yang cukup bagus walaupun di Kota Solo sudah banyak hotel.

Setidaknya proyek hotel ini menghiasi kawasan seputaran Terminal Tirtonadi yang sepi gedung tinggi. Semoga proyek ini menjadi pemicu proyek lain dan tentunya dengan desain menarik , ikonik dan tidak meninggalkan kearifan lokal.

Saya terhitung sudah kepo berat ketika gosip proyek ini menghantui pikiran saya dan ternyata benar setelah menunggu sekian lama proyek ini muncul juga dan terlihat penampakannya.

Proyek Swiss-Belhotel Solo ini merupakan proyek highrise building terbaru di Kota Solo. Proyek hotel ini dikembangkan oleh DMDP / Delta Merlin Dunia Properti yang berada di Jalan Ahmad Yani depan Pasar Ngudi Rejeki Gilingan , sebelah timur Terminal Tirtonadi Solo.

Boleh dibilang sob , ini merupakan proyek strategis dekat dengan Termial Tirtonadi Solo yang merupakan terminal tipe A serta akses yang mudah dimana ada skybridge solo yang menghubungkan Terminal Tirtonadi Solo dengan Stasiun Balapan Solo. Selain itu nanti Stasiun Balapan Solo akan terhubung dengan Bandara Adi Soemarmo dengan akses kereta bandara sebagai penghubung.

Proyek Swiss-Belhotel Solo ini boleh dibilang proyek hotel di Kota Solo yang cukup besar. Rencananya proyek Swiss-Belhotel Solo ini akan memiliki 250 kamar , 12 meeting rooms , dan ballroom berkapasitas 1000 orang.

Muncul juga penampakan desain dari proyek Swiss-Belhotel Solo ini. Setidaknya sob , bisa jadi gambaran seperti apa wajah / facade hotel ini ketika sudah jadi. Harapannya mirip atau sama persisi alias sesuai render.

Terlihat render desain dari proyek Swiss-Belhotel Solo yang bagus dan modern ala gedung masa kini. Saya sih yakin dan sudah hafal dengan selera pengembangnya yakni DMDP / Delta Merlin Dunia Properti yang memiliki selara desain bagus.

Buktinya adalah banyak properti yang telah dikembangkanya memiliki desain yang bagus seperti Best Western Premier Solo Baru , Fave Hotel Solo Baru dan masih banyak lainnya.

Penampakan Render Desain Swiss-Belhotel Solo

Credit to Yudhit / Skyscrapercity.com
Credit to Yudhit / Skyscrapercity.com
Credit to Yudhit / Skyscrapercity.com

Penampakan Perkembangan Proyek Swiss-Belhotel Solo Agustus 2017

Credit to Om Bigmo
Credit to Sadrah Deep
Credit to Dihatimu / Skyscrapercity.com

Update Penampakan Perkembangan Proyek Swiss-Belhotel Solo 27 Agustus 2017

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *