Sudah Kenal Belum Donat Bakar UMS Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Sudah Kenal Belum Donat Bakar UMS. Yukk mari sob…cekidot…

Mampir Donat Bakar UMS : Aneka Donat Bakar Murah Enak

Enaknya kuliner lagi sob , sabar ya yang mau ngintip proyek terbaru , jadi kita kuliner dulu sob. Beberapa waktu lalu sob , ya sebenarnya sih sebelum puasa saya sepulang kuliah meyempatkan diri untuk keliling kawasan sekitar UMS. Niatnya saya mau cari cemilan sepulang kuliah. Nah ketika saya mlipir di kawasan UMS , jreng saya kepo dengan outlet bernama Dokar alias Donat Bakar.

DOKAR atau Donat Bakar ?

Ceritanya begini sob setelah selama 5 tahun berkecimpung dalam usaha donat yang dimulai pada tahun 2003. Pada pertengahan tahun 2008 terbesitlah ide untuk membuat donat yang bisa dinikmati dalam kondisi fresh seperti baru saja keluar dari penggorengan. Dan dengan membakar donat dahulu sebelum disajikan ke para penikmatnya memungkinkan setiap penikmat donat bisa menikmati kelembutan donat hangat seperti layaknya baru saja diangkat dari penggorengan dengan lumeran cokelat yang masih meleleh.

DOKAR adalah pelopor penyedia layanan premium dan inovator rasa dalam donat yang sangat disukai para penikmat donat dan terus berkreasi dalam menciptakan variasi rasa untuk menjangkau penikmat donat lebih luas. Produk DOKAR sangat berbeda dengan yang lain yaitu donat yang dibakar dulu sebelum diberi topping sehingga bisa dinikmati dalam keadaan hangat dengan lumeran cokelat yang begitu lezat menggoda serta memiliki bermacam-macam variasi rasa seperti jagung bakar, balado, blueberry, durian, cokelat glaze, cappucino, tiramisu, kacang, keju, donat ala burger, sosis sapi, dll (sementara ini 42 variasi rasa, dan terus berkembang nantinya ).

Donat Bakar UMS ?

Salah satu outlet DOKAR alias Donat Bakar yang berada di kawasan kampus UMS sob….

Waktu Operasional dan Lokasi Donat Bakar UMS Solo

Donat Bakar ini buka setiap hari , mulai jam 16.00 pagi hingga jam 20.00 malam. Donat Bakar ini lokasinya ada di kawasan sekitar UMS. Tau sendiri kan sob , umumnya kawasan sekitar kampus tuh ramenya kayak gimana. Donat Bakar ini berada tepat di selatan METRO KAMPUS.

Untuk petunjuk lokasinya sendiri alias ancer – ancernya mudah banget sob. Kalau sobat dari arah Kampus 4 UMS nah terus aja ke arah selatan , ketemu METRO KAMPUS …pas deket tikungan itu ada di kanan jalan sob kalau dari arah kampus 4 UMS tadi sob…

Cek dibawah ini untuk lokasinya atau klik disini untuk petunjuk lokasi via Google Maps

Ngintip Menu Donat Bakar UMS

Dokar / Donat Bakar ini punya lebih dari 42 varian rasa yang bisa dipilih sesuka hati. Untuk masalah harga cemilan kue Donat Bakar ini terbilang murah sih sob mulai dari 4rb / tiap donat.

Galeri Foto Penampakan Donat Bakar UMS

Foto ini ketika masih di dekat Andini Mart kawasan Menco Raya Kampus UMS… Nah sekarang sudah pindah di depan Lesehan Mbak Minuk….

Galeri Foto Menu Donat Bakar UMS

Gimana sob ? Kepo ? Langsung cuss aja deh..

 

Donat Bakar UMS

Jalan menuju Kampus 4 UMS

( Selatan Metro Kampus , Depan Lesehan Mbak Minuk )

Instagram : @donat_bakar_ums

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , ,

5 thoughts on “Sudah Kenal Belum Donat Bakar UMS Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *