Update Proyek : Pembangunan Transmart Pabelan Solo di Sukoharjo Juni 2017

Halo sob , kali ini saya mau update Pembangunan Transmart Pabelan Solo di Sukoharjo untuk Juni 2017. Nah penasaran seperti apa ? yukk mari sob .. langsung saja cekidot sob..

UPDATE : Juni 2017

Terhitung saya sudah lama nih sob , tidak mengupdate proyek Transmart Pabelan Solo yang ada di Pabelan , Kartasura , Sukoharjo ini. Carrefour Pabelan yang sebelumnya telah berdiri cukup lama dibongkar dan diupgrade menjadi Transmart Pabelan Solo atau Transmart Pabelan Sukoharjo.

Terakhir kali saya update tepatnya pada 16 April 2017 lalu sob selepas suatu acara di Kota Solo. Nah sempat terlewat ya sob untuk bulan Mei 2017, tapi ndak papa sob langsung ke update bulan Juni 2017 ya…

Seperti yang terlihat dalam foto terlampir nanti sob, saat ini sudah banget – banget methungul dan pasti sob terlihat dengan jelas dari kejauhan. Dari fisik bangunan yang terlihat dan sedang otw ini sob. Menunjukan sudah menthok dan ternyata sesuai dengan informasi terakhir yakni 4 lantai alias 4 lapis.

Terlihat sibuk dengan pengerjaan pemasangan rangka atap yang ada serta beberapa bagian lain seperti sisi dinding luar yang nantinya akan menunjukan fasad aslinya ada yang sudah mulai tahap finishing. Akankah keseluruhan menggunakan panel komposit ? Nah mari kita tunggu saja sob…

Titik drop off utama dari bangunan Transmart Pabelan Solo ini pun sudah terlihat sob posisinya. Dan kalau tidak salah pun titik dimana rel permainan roller coaster yang methungul keluar pun terlihat sob.

Berikut dibawah ini penampakannya sob..

Galeri Foto Penampakan Proyek Pembangunan Transmart Pabelan Solo Juni 2017

Gimana sob ? Progressnya joss kan …

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya… Thank you & See you….

Have a nice day …bro & sist

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

3 thoughts on “Update Proyek : Pembangunan Transmart Pabelan Solo di Sukoharjo Juni 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *