Mampir Makan Siang ke Warung Juwara

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Mampir Makan Siang ke Warung Juwara. Ada yang sudah pernah mampir ke Warung Juwara ? Kalau belum , mampir sini dulu sob…cekidot…

Beberapa waktu yang lalu sob , sepulang kuliah saya langsung menuju ke Warung Juwara yang berada dekat dengan Masjid Sholihin. Makan siang sekalian kumpul bareng bersama teman blogger ( ber 5 sih , termasuk saya ).

Kebetulan ini adalah pertama kali nya saya mampir ke Warunk Juwara, padahal sering lewat sini. Karena saya datengnya paling telat sendiri , alhasil pilihan menu nya jatuh pada toprak. Perlu diingat sob , ketika mampir ke Warunk Juwara jangan telat ya , kalau telat ya keburu habis semua.

Makan siang dengan menu Toprak …hmmm nikmat sob. Siang hari yang cukup terik sambil sruput kuah toprak wuhh pasti seger sob, ditambah lagi kalau pesan yang pedes lebih nikmat. Tak terasa pasti langsung gobyos om, mandi keringet langsung.

Penampakan Menu Toprak 

Petunjuk Lokasi ? 

Nah bagi sobat semua yang pengen mampir kesini , gampang sob. Kalau naik BST koridor 2 tinggal bilang kondektur nya “turun di Masjid Sholihin Solo”. Nah nanti langsung turun di halte terdekat Masjid Sholihin Solo. Naik motor pun sama sob , patokan nya ialah Masjid Sholihin. Kalau sobat nginep di Hotel Sahid maupun datang dari arah Monumen PERS , tinggal terus aja ke arah Stasiun Balapan , sebelum nya nanti bakal ketemu deh Masjid Sholihin yang berada di kiri jalan. Tepatnya Warung Juawara ini ada di sisi utara Masjid Sholihin.

klik disini sob untuk petunjuk lokasi dari Google Maps atau cek dibawah ini…

Gimana sob ? Cuss langsung saja mampir ke Warung Juwara….

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya…Thank you & See you sob… 

Have a nice day…. bro & sist

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *