Menikmati Sajian Kuliner Makan Malam Di Barelo Swiss Belinn Saripetojo

Halo sob kali ini saya mau update dan membagikan ‘Menikmati Sajian Kuliner Makan Malam Di Barelo Swiss Belinn Saripetojo ‘. Nah penasaran seperti apa ? Yuk sob langsung saja…cekidot…

Kuliner Hotel Menikmati Dinner Di Barelo Solo Swiss Belinn Saripetojo

Beberapa waktu lalu saya menginap di Swiss Belinn Saripetojo Purwosari Solo sob. Waktu itu kan saya males keluar sob , saya pengen dan lebih memilih makan malam alias dinner di hotel saja. Kebetulan saya juga suka banget dengan salah satu menu yang ada di Swiss Belinn Saripetojo. Ini nih salah satu menu yang saya suka sob dan sekalian makan malam alias dinner sambil menikmati pemandangan kota Solo dimalam hari.

Yupp sob , karena di Barelo Solo kita bisa makan siang atau makan malam sambil menikmati pemandangan kota Solo yang terlihat dibalik dinding kaca, terlebih lagi Barelo Solo berada di lantai 5 Swiss Belinn Saripetojo pasti kelihatan banget dong yahh.

Saya dinner alias makan malam menikmati menu Sop Buntut dan Tiramisu Cake sob. Yupp sob ini salah satu menu favorit dari Swiss Belinn Saripetojo. Ketika itu sambil menunggu yang siap menyambut duluan adalah karak. Setiap ke Swiss Belinn Saripetojo pasti saya bertemu dengan ‘karak’. Nah karena saya masih sayang karak nya ya udah deh saya abaikan dulu wkwkwk. Setelah semua datang dan siap dirusak eh maksud saya siap dinikmati langsung deh di foto dulu buat oleh – oleh sobat semua dan jangan lupa berdoa dulu ya sob.

Saya sih ndak begitu pandai sob mengenai masak – masak atau kuliner namun saya disini sedikit memberikan secara umum saja apa yang lihat dan perhatikan Terlihat Sop Buntut dan teman – teman nya ini tampil menawan dan menarik sob, dari segi penyajiannya pun apik dan yang pasti tampilan cantik tersebut sesuai telah sesuai standar hotel tersebut.

Untuk masalah rasa saya cocok dan suka sob. Tentang rasa mungkin subyektif ya sob karena setiap orang memiliki pendapat tersendiri namun mungkin sobat bakal suka dengan SOP BUNTUT yang satu ini. Monggo bisa dicoba sendiri sob.

Setelah semua selesai dirusak eh maksud saya dinikmati , datanglah Tiramisu Cake yang siap menutup makan malam alias dinner yang syahdu nikmatnya ini. Lagi – lagi sob untuk soal detail kuliner saya ndak begitu pandai namun saya disini sedikit memberikan secara umum saja apa yang lihat dan perhatikan Terlihat Tiramisu Cake ini tampil menawan dan menarik sob, dari segi penyajiannya pun apik dan yang pasti tampilan cantik tersebut sesuai telah sesuai standar hotel tersebut.

Untuk masalah rasa saya cocok dan suka sob. Tentang rasa mungkin subyektif ya sob karena setiap orang memiliki pendapat tersendiri namun mungkin sobat bakal suka dengan Tiramisu Cake yang satu ini. Monggo bisa dicoba sendiri sob.

Oh iya sob hampir lupa untuk harganya sendiri , Tiramisu Cake ini dijual dengan harga 35++ dan untuk SOP BUNTUT nya sendiri dijual dengan harga 80++. Apakah sudah termasuk ppn dll , saya lupa sob belum menanyakan , namun semoga saja sudah termasuk.

Galeri Foto Menikmati Sajian Kuliner Makan Malam Di Barelo Solo Swiss Belinn Saripetojo

Baca juga…

Hotel List: Swiss Belinn Saripetojo

Sudah Kenal Belum ? Ini Lho Barelo Solo

Menikmati Sajian Banana Cake Swiss Belinn Saripetojo

Bobok Asyik : Menginap Di Swiss Belinn Saripetojo

Menikmati Sajian Kuliner Makan Malam Di Barelo Swiss Belinn Saripetojo

Menikmati Sarapan Pagi ‘Breakfast’ Di Barelo Swiss Belinn Saripetojo

Galeri Foto Terbaru Swiss Belinn Saripetojo Solo 

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa di update selanjutnya. Thank you & See you …

Have a nice day ..bro & sist

 

Swiss Belinn Saripetojo

Jl. Slamet Riyadi No. 437 , Solo , Indonesia

(62-271) 745 1111

solo-sisr@swiss-belhotel.com

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , ,

9 thoughts on “Menikmati Sajian Kuliner Makan Malam Di Barelo Swiss Belinn Saripetojo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *