Jurnal Solo CFD 19 Februari 2017

Halo sob , kali ini saya mau membagikan update Jurnal Solo CFD 19 Februari 2017. Nah penasaran seperti apa ? Langsung saja yukk sob..cekidot …

Terhitung sudah lama banget nih sob saya ndak update Jurnal Solo CFD dan baru kali ini saya bisa update kembali. Boleh dibilang ini adalah super latepost sob karena seharusnya ini update langsung pada 19 Februari 2017 yang lalu dan baru sempat saya update dan publish hari ini dan daripada foto nya cuma nangkring di lepi kan mubazir sob. Maafkan saya yahh.. Mohon maaf.

Seperti biasa saat CFD saya berjalan santai keliling ruas CFD dari ujung awal hingga ujung akhir. Kebetulan untuk CFD waktu itu 19 Februari 2017 juga ada konvoi Guyub Rukun Onthelis Nusantara. Untuk update foto tersebut ada disini ( Baca juga dan klik disini : Kompilasi Foto Guyub Rukun Onthelis Nusantara di Solo Car Free Day ) 

Tentunya setiap saya keliling dan dimanapun kapanpun saya berada pasti selalu ada saja yang menarik perhatian saya dan pastinya sebagai oleh – oleh untuk sobat semua. Berikut dibawah ini beberapa foto Solo Car Free Day yang saya abadikan buat sobat semua.

Oh iya kebetulan saya juga ketemuan dengan teman jauh jadi saya ndak begitu banyak jepret ya sob. Jadi saya ngobrol lama nih dan sambil keliling CFD bersama teman saya.

Sambil berdiskusi dan tak lupa teman saya dan pacarnya pengen sarapan nasi liwet langsung saja deh ada nasi liwet terus mampir. Oh iya teman saya ini namanya Iki dan pacarnya

Nah mungkin itu dulu sob untuk update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya. Thank you & See you..

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *