Sekilas Melihat Lebih Dekat Dessert Show di Alila Solo

Halo sob , kali ini saya mau update dan membagikan Sekilas Melihat Lebih Dekat Dessert Show di Alila Solo.  Apa tuh ??? Langsung aja yukk …cekidot sob…

Ngintip Dessert Show Chef Rudy Cahyono @Epice Restaurant Alila Solo

Source : Istimewa
Source : Istimewa

Eh sudah bulan Februari saja sob, tak terasa waktu berjalan begitu cepatnya. Sekilas yang sobat ingat kalau sudah bulan Februari berarti memasuki bulan penuh cinta. Sebenarnya selain Februari , 12 bulan dalam setahun boleh saja disebut bulan penuh cinta. Dan kapan pun saja kita boleh menebar penuh cinta dan kasih sayang kepada semua terlebih lagi kekeluarga. Namun yang tetap terlintas dibenak sobat , bulan Februari sudah identik dengan Valentine. Mendengar ‘Valentine’ langsung deh cling muncul deh sobat pasti kepikiran coklat.

Disaat itu coklat pasti lagi HOT nya alias TRENDING banget. Harga nya melejit tetapi gak seHOT dan seNAMPOL harga cabe *eh gak ngerti juga sih. Di minimarket dan supermarket deh bakal dengan mudah menemukan yang namanya coklat dan sudah berbaris rapih dan barisan terdepan plus posisi paling aduhai strategis di toko.

Saya sendiri sih tidak merayakan valentine cuma saya seneng banget plus semangat dan kadang suka kepo banget gimana sih cara bikin hidangan penutup olahan cokelat yang spesial langsung dari ahlinya alias master alias suhunya alias chef nya.

Walaupun saya sendiri gak jago masak , yang kadang dibenak pikiran saya cuma deadline gambar dan sesimple semen bata kayu cs. Namun bayangkan sob , kalau bisa nyimak langsung cara bikin hidangan penutup olahan cokelat yang spesial langsung dari chefnya itu kan hmmm banget. Seru ya kan ? Lihat emak masak didapur aja , sampai nyimak banget biar ngerti masak masakan penuh cinta buat keluarga tuh gimana.

Coklat sendiri sebenarnya sudah menjadi makanan dan cemilan favorit tersendiri dibenak sobat semua. Boleh dibilang hampir semua orang tau dan pernah makan coklat. Pasti banget coklat sudah melekat dilubuk hati terdalam sobat. “Mas , mbak ..Es Krim Coklat satu .. Es Susu Coklat Satu.. Roti Coklat dong… Coklat yang merk ini itu dong… “.

Sebagian besar orang pun percaya coklat juga memiliki manfaat tersendiri dan coklat itu kalau terlintas dibenak pikiran kita sob sebuah makanan untuk mendongkrak semangat ya sesimple sebagai mood boster. Terkadang disaat jenuh cs , si coklat bisa memberikan warna tersendiri.

Apapun itu kalau digarap penuh cinta pasti hasilnya akan keren dan cantik banget sob, sepertihalnya coklat. Hidangan penutup olahan cokelat yang spesial tampil cantik dan sempurna.

Sabtu malam kemarin tepatnya malam minggu sob , 11 Februari 2017 lalu. Saya ke Alila Solo sob buat Ngintip Dessert Show Chef Rudy Cahyono @Epice Restaurant Alila Solo. Kebetulan saya diundang jadi saya langsung gass saja , mumpung kosong dan sebelum cuss hangout sama teman kuliah.

Sebelum ngintip – mengintip , tentunya setiap kali saya dimanapun dan kapanpun banyak hal yang saya perhatikan sob , nah nanti lihat di update yang lain yahh.. kita ngintip dulu sob..

Setelah sibuk kepo memperhatikan sesuatu , langsung deh dimulai ngintipnya sob.. Ngintip Dessert Show Chef Rudy Cahyono @Epice Restaurant Alila Solo… cilup baaa ini sob…

 

Dan sudah siap dihidangkan sob…

Saat tiba di meja….

Oh iya ini merupakan salah satu menu valentine di Alila Solo..

Gimana sob ? Keren ? Syantik unyu unyu yahh . Saya sampai gak tega mau makannya hahaha..

Bonus

Bonus ya sob , itu salah satu rekan berfoto bareng dengan Chef Rudy Cahyono …

Oh iya sobat yang kepo diawal tadi saya memperhatikan apa dan mau bahas apa sih setelah yang ini , klik disini yahh sob.. iya disini…*next Sekilas @Epice Restaurant Alila Solo

Nah mungkin itu dulu sob update kali ini dan sampai jumpa diupdate selanjutnya .. See you ..

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

4 thoughts on “Sekilas Melihat Lebih Dekat Dessert Show di Alila Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *