Sudah Kenal Belum ? Kedai London

Interior Kedai London ?

Ngomongin alias ngerumpiin mengenai interior , hal ini pasti saya selalu ulas dan selalu ada dalam setiap kesempatan , kapanpun dan dimanapun itu sob. Walaupun saya sendiri bukan siapa – siapa , hanyalah orang biasa yang ingin mempelajari dan memperhatikan langsung dari asalnya. Seperti halnya interior @Kedai London ini sob langsung deh saya perhatikan dan clingak – clinguk sana sini. @Kedai London ini satu lantai sob.

Nah diawalkan saya bilang luasannya yang imut – imut plus rame membuatnya terlihat sangat hidup. Walaupun luasannya yang imut – imut , tenang sob cukup kok. Dengan luasan yang imut – imut nan cukup ini nuansa London tempo dulu terasa sob. Jadi feel ‘London’ nya boleh dibilang dapet sob.

Nuansa London nya diperkuat dengan hadirnya pernak – pernik interior yang menghiasi ruang @Kedai London ini. Mulai dari pajangan dinding hingga wallart khas yang bakal memanjakan plus membuat sobat terbawa suasana serasa London di Kartasura.

Permainan penataan cahaya alias perlampuan yang apik menjadi pemanis tersendiri sob. Manis dan hangat sob. Yak karena pencahayaan yang tepat dapat memperkuat suasana sebab ini soal identitas visual sob terlebih dimalam hari jadi fokus dan plus tersendiri.

Selebihnya penataan oke & cukup baik dan rapih. Interior tema Nuansa London Tempo Dulu yang kekinian. Yupp hal ini terlihat dari beberapa pernak – pernik interior tambahan plus dominan warna putih yang berduet dengan warna merah. Duet warna merah dan putih ini memang sedang tren dan bisa sobat temukan di kedai / resto yang apply kekinian tema warna yang satu ini.

Bisik bisik sob, kenapa pemilihan cerah terutama dominan warna putih ? Karena warna putih ini cenderung terlihat bersih dan ketika siang hari , warna yang satu ini sangat menguntungkan sob karena warna ini bisa memantulkan cahaya dan pencahayaan pun menjadi lebih mudah. Malam hari pun juga demikian.

Selain itu warna putih yang membuat kesan clean alias bersih namun cenderung mudah kotor ini kalau jeli bisa jadi kemudahaan tersendiri. Mudah kotor yapp , dengan mudah kotor berarti kotoran yang menempel akan terlihat dengan mudah , secara otomatis saat membersihkannya pun jadi lebih mudah karena jelas terlihat. Dominan warna putih dan duet dengan warna merah plus beberapa warna lain membuat lebih berwarna dan cerah.

Permainan warna cerah dan bentuk furniture utama nya meja dan kursi yang simple membuat kedai ini yang memiliki luasan yang imut – imut jadi terasa lebih lega dan tidak boros ruang.

Galeri Foto Interior Kedai London #1

lanjut yukkk… ngintip interior Kedai London #2 …

( klik dan pilih halaman selanjutnya yang ada dibawah ini untuk melanjutkan sob, terima kasih ) 

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 thoughts on “Sudah Kenal Belum ? Kedai London

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *