Ada Lho Lomba Dayung Antarkelurahan di Kali Pepe Kota Solo

Halo sob , sudah tau belum kalau ada Lomba Dayung Antarkelurahan di Kali Pepe Kota Solo. Penasaran seperti apa ? Langsyung saja yukk cekidot sob…

Photo By Taqobalallah Rdo / Surakarta
Photo By Taqobalallah Rdo / Surakarta

Wihh ada lho sob Lomba Dayung Antarkelurahan di Kali Pepe Kota Solo. Sudah tau belum hayoo ?? Nah adapun lomba tersebut merupakan bagian dari Grebeg Sudiro dalam rangkaian agenda Solo Imlek Festival 2017.

Oh iya lomba ini diikuti oleh sebelas kelurahan yang ada di Kecamatan Jebres sob ditambah satu tim dari warga dan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) Kecamatan Jebres. Nah nanti peserta akan memperebutkan Piala Camat Jebres dan total hadiah jutaan rupiah.

Photo By Taqobalallah Rdo / Surakarta

Selanjutnya untuk babak penyisihan dilakukan dengan beradu kecepatan mendayung perahu karet di rute sepanjang sekitar 200 meter.

Untuk rute lomba yang dimaksud ada di Kali Pepe dimulai dari timur Jembatan Pasar Gede, Jembatan Gantung Taman Parkir Loji Wetan dan kembali lagi ke garis pemberangkatan.

Oh iya berdasarkan informasi yang didapat dari berbagai sumber mengungkapkan acara ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Surakarta, Bapak Achmad Purnomo.

Photo By Taqobalallah Rdo / Surakarta

Terlihat dari foto yang terlampir milik salah satu netizen dengan nama ID @Taqobalallah Rdo yang diunggahnya melalui Facebook.com memperlihatkan keseruan dan kekompakan lomba dayung antar kelurahan dan terlihat juga antusias masyarakat yang menyaksikan perlombaan ini.

 

Via Berbagai Sumber

Notice!!! Image Source : Photo From Netizen , Facebook.com 

Advertisements
, , , , , ,

2 thoughts on “Ada Lho Lomba Dayung Antarkelurahan di Kali Pepe Kota Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *