Nikmatnya Nasi Liwet Bu Sagiyem Waru Baki Sukoharjo

Halo sob , sudah sarapan belum hayo ? Hayuk sob sarapan bareng disini … Nikmatnya Nasi Liwet Bu Sagiyem Waru Baki Sukoharjo…cekidot sob…

Sebelumnya selamat pagi sobat semua. Nikmatnya pagi hari tak lengkap rasanya kalau belum sarapan yang uenak – uenak ya sob sebelum memulai pekerjaan maupun beragam aktifitas lainnya. Terkadang kita suka galau sendiri sob , pengen sarapan apa yang manteb plus pastinya unenak namun sederhana tanpa membuat dompet kita menangis haru. Di pagi hari nan cerah ini saya pengen update plus sarapan bareng sobat semua disini .. iyahh disini , lewat konten tulisan ini sarapan pagi bareng. Nah sarapan kali ini tuh Nikmatnya  Nasi Liwet Bu Sagiyem Waru Baki Sukoharjo.

Sebelum itu siapkan pulpen dan kertas atau langsung saja screenshot sob , agar nanti sobat bisa langsung sarapan di lokasi Nasi Liwet Bu Sagiyem Waru Baki Sukoharjo. Pagi – pagi gini saat sedang menikmati secangkir teh hangat yang syahdu tiba – tiba ada notif pesan yang masuk dan taraaaa ternyata teman saya pamer sarapan pagi Nasi Liwet Bu Sagiyem Waru Baki Sukoharjo. Alhasil saya langsung galau deh karena laper. Wah ini galau di pagi hari …

Photo By MIAN / Sukoharjo
Photo By MIAN / Sukoharjo

Terlihat dalam foto yang terlampir , empu nasi liwetnya sedang menyajikan menu nya…

Photo By MIAN / Sukoharjo

Lohhh..lohh dipameri dua porsi sob … Bakal super kenyang nih sob… Sikattt yukkk

Photo By MIAN / Sukoharjo

Wah ini satu porsinya aja udah menggoda iman banget..

Teman saya yang bernama Muh Irfan atau biasa dipanggil MIAN ini mengungkapkan kalau sobat kearah Baki mesti dijalan banyak banget penjual nasi liwet yang bisa sobat temui. Salah satunya adalah Nasi Liwet Bu Sagiyem yang berlokasi di Waru Rt02 Rw05 Baki Sukoharjo. Untuk harganya tenang saja sob , cukup dengan Rp 7000 saja sobat sudah bisa menikmati seporsi nasi liwet ini. Perut kenyang , dompet gak nangis haru kan …

Gimana ? Sudah kenyang ? Atau malah tambah galau plus laper ? Langsung cyuss kesana aja yahh galau sobat akan mabur mabur… Mungkin itu dulu sob , sarapan pagi bareng kali ini. Sampai jumpa di sarapan dan update selanjutnya … See you

Salam Kuliner Solo Raya.. Kuliner Sukoharjo …

 

 

Nasi Liwet Bu Sagiyem Waru Baki Sukoharjo 

Waru Rt02 Rw05 Baki Sukoharjo

Harga seporsi Rp 7000

*catatan : Harga bisa berubah / Berbeda tergantung menu yang sobat inginkan

 

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *