Saos Dan Bijaksana

Halo sob , kali ini saya mau membagikan mengenai Saos dan Bijaksana. Apa itu ? Penasaran ? Langsung saja yukk ..cekidot sob…

Saos , tentunya semua orang sudah mengenal dan dekat sekali dengan yang namanya Saos. Iya kan sob? Dimanapun ketika sobat sedang ngemil ataupun makan pasti selalu bertemu dan tak lengkap rasanya kalau tidak menambahkan saos ke dalam cemilan maupun makanan sobat kecuali makanan atau cemilan yang benar – benar tidak membutuhkan saos.

Yak sob, malam hari ini sebelum berganti tahun, tak terasa waktu berjalan begitu cepatnya dan esok hari sudah memasuki tahun 2017. Saya ingin berbagi dan membuat sedikit tulisan mengenai saos dan bijaksana. Ide dan tulisan ini muncul karena terinspirasi dari sebuah post update milik salah satu netizen melalui akun sosial medianya yaitu facebook.

Netizen dengan ID @Shaggy Sigit Sarwanto mengungkapkan , Salah satu hal gampang untuk berbuat BIJAKSANA yang bisa kamu lakukan adalah Ketika sobat di sebuah kedai maupun warung , ambilah saos secukupnya. Jangan asal croott croott lalu sisa banyak. Be Wise.. Bijaklah dalam mengkonsumsi saos di kedai makan cepat saji maupun diberbagai kedai / warung makan lain. Dan Selamat tutup tahun 2016.

Selamat Datang Tahun 2017 ….

Advertisements
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *