Penampakan Gapuro Baru Batas Kartasura – Colomadu

Halo sob , kali ini saya mau update Penampakan Gapuro Baru Batas Kartasura – Colomadu. Nah penasaran seperti apa ? Yuk mari sob , langsung saja … cekidot …

Sebenernya saya sudah memperhatikan gapuro baru sebagai penanda batas Kartasura ( Kabupaten Sukoharjo ) dengan Colomadu ( Kabupaten Karanganyar). Mungkin singkatnya adalah selamat datang maupun selamat jalan dari Kabupaten Sukoharjo. Nah beberapa waktu lalu nih sob saya melintas depan gapuro baru ini sob dan langsung saja sob , saya sempatkan buat memperhatikan dan plus motret buat update oleh – oleh sobat semua disini.

Gapuro baru ini tampil dengan desain yang cukup bagus , simple kesan kekinian dapat , menurut saya tidak terasa berat ketika melihat gapuro ini. Ada unsur lokal yang menjadi poin view nya menurut saya yaitu bentuk gunungan dengan desain motif ornamen tersendiri yang oke. Permainan warna nya pun terlihat minimalis.

Namun sangat disayangkan karena gapuro yang terbilang bagus ini terlampau mejorok ke jalan , dikhawatirnya akan tersenggol bus besar maupun truk besar ataupun kadang truk kecil dengan muatan super duper jumbo dan pada akhirnya rusak deh. Ya kalaupun agak mundur mungkin kena lahan orang dan juga ada tiang listrik di dekat gapuro.

Walaupun begitu , harapannya gapuro ini tetap aman , lestari dan terawat. Tak lupa apa yang menjadi tujuan dan fungsi si gapura baru ini tercapai.

Oh iya gapuro ini ada di ruas jalan Adi Soemarmo ( Colomadu – Kartasura ) , dekat dengan Luwes Kartasura dan tentunya masuk dalam wilayah Kabupaten Sukoharjo..

Galeri Foto Penampakan Gapuro Baru Batas Kartasura – Colomadu

Mungkin itu saja sob dan sampai jumpa diupdate selanjutnya sob…

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *