Sekilas Kolam Renang Swiss Belinn Saripetojo Solo

Halo sob , kali ini saya mau membagikan Sekilas Kolam Renang Swiss Belinn Saripetojo Solo. Nah penasaran seperti apa ? Yukk mari sob , langsung saja cekidot sob…

Beberapa waktu yang lalu sob , saya berkunjung kembali ke Swiss Belinn Saripetojo Purwosari Kota Solo. Seperti biasa sob , banyak hal yang saya lakukan sob, tidak hanya sekedar berkunjung dan hadir dalam sebuah acara. Tentu saja seperti biasa sob , saya selalu memperhatikan banyak hal menarik disekitar saya sob. Dan dalam tulisan kali ini saya akan membagikan Sekilas Kolam Renang Swiss Belinn Saripetojo Purwosari Kota Solo.

Nah ngomongin mengenai kolam renang dari hotel ini sob , kolam renang nya sendiri terdiri dari untuk dewasa dan anak – anak. Misal saat berenang maupun bersantai sobat dapat melihat pemandangan yang berbeda , satu sisi melihat vertical garden dan satu sisi lagi melihat pemandangan kota yang cantik.

Selain itu tak lupa sob , di sekitar kolam renang terdapat area bermain anak yang cukup untuk anak – anak maupun keponakan atau adik sobat yang tentunya masih kanak – kanak untuk bermain selagi sobat semua sedang berenang santai.

Oh iya bagi sobat yang pengen berenang nih , sobat cukup dengan Rp 100.000,00 sudah bisa berenang di kolam renang Swiss Belinn Saripetojo dan sudah termasuk towel sama iced bubble tea sob.

Nah mungkin sekilas saja sob dan monggo sobat yang pengen langsung saja yukk ke Swiss Belinn Saripetojo saja sob. Serta sampai jumpa di update selanjutnya…

Advertisements
, ,

2 thoughts on “Sekilas Kolam Renang Swiss Belinn Saripetojo Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *