Penampakan Jalan Lintas Selatan Pracimantoro Wonogiri

Halo sob , kali ini saya mau membagikan update penampakan Jalan Lintas Selatan Pracimantoro Wonogiri. Nah seperti apa penampakannya ? Yukk langsung saja sob …cekidot …

Di beberapa daerah ruas jalan sedang sibuk diperbaiki bahkan dikembangkan, seperti halnya ruas jalan yang ada di Kabuptaen Wonogiri. Beberapa ruas jalan Pracimantoro-Giritontro, Kabupaten Wonogiri kini boleh dikatakan dalam kondisi yang parah. Jalur tersebut dipenuhi lumpur sehingga sangat licin terutama ketika hujan turun akan lebih membahayakan. Akibatnya, banyak kendaraan yang terjebak lumpur atau bahkan pengendara sepeda motor yang terjatuh karena terpeleset.

Photo By @Eurico / Skyscrapercity.com
Photo By @Eurico / Skyscrapercity.com

Kondisi paling parah bisa dijumpai pada beberapa ruas jalan yang tengah dibangun. Terhitung sejumlah ruas jalan Pracimantoro-Giritontro sedang dibangun untuk dijadikan sebagai Jalan Lintas Selatan (JLS). Mengingat hal itu bisa dipastikan untuk menghindari jalur yang rusak parah itu, pengguna jalan terpaksa mengambil jalur alternatif melewati pedesaan yang ada.

Photo By @Eurico / Skyscrapercity.com

Menurut kabar , katanya proyek yang dimaksud ini baru akan selesai Juli 2017, terhitung lama juga yahh dan harus sabar disabarin lagi kalau melihat kondisinya.

Photo By @Eurico / Skyscrapercity.com

Kalau begini , pasti dan jelas sejumlah pihak sangat menyayangkan pihak terkait seperti pengelola jalan maupun rekanan pembangunan Jalan Lintas Selatan yang tidak mengantisipasi kondisi tersebut. Pihak terkait tidak menyiapkan jalur alternatif selama Jalan Lintas Selatan dibangun.

Photo By @Eurico / Skyscrapercity.com

Tentunya dalam hal ini sob , masyarakat sangat berharap pembangunan Jalan Lintas Selatan cepat selesai sehingga masyakarat dan pengguna jalan yang melintasi ruas jalan ini tidak perlu bersusah payah melewati jalur itu.

 

 

via Berbagai Sumber 

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *