Update Proyek : Penataan Koridor Gatot Subroto Kota Solo

Halo sob , kali ini saya akan membagikan update penataan koridor Gatot Subroto Kota Solo. Nah penasaran seperti apa ? Yukk mari sob , cekidot sob…

UPDATE : 4 Desember 2016

Proyek penataan koridor Gatot Subroto (Gatsu) Kota Solo yang tepatnya berada di kawasan Pasar Singosaren , mulai dari Pasar Singosaren hingga perempatan Ngarsopuro telah berjalan sejak bulan Agustus lalu. Dan kini sudah memasuki penataan jalur listrik dan telepon di dalam box yang sudah disediakan.

Kalau ndak salah progress pembangunannya sudah mencapai 80 persen. Sekarang pada proses penataan saluran listrik dan telepon selesai, selanjutnya akan dipasang jalur pedestrian.

Dilanjutkan dia, setelah penataan pedestrian selesai akan dipasang komponen lainnya. Seperti sitting group dan lampu atau biasa dikenal dengan street furniture. Kalau tidak salah targetnya / selesainya itu pada 14 Desember 2016 mendatang sob.

Nah penataan koridor Gatot Subroto / Gatsu ini meliputi pembangunan kawasan pedestrian, street furniture, serta perbaikan drainase, kemudian jalur underground cables atau jaringan kabel listrik maupun telepon dengan sistem tanam.

Nah kemarin sob , ketika CFD saya sempatkan mlipir sebentar ke koridor Gatot Subroto Kota Solo untuk melihat perkembangan proyek ini sob…. dan dibawah ini penampakannya sob….

Penampakan Proyek Koridor Gatot Subroto Kota Solo

Kawasan Coyudan Sisi Utara 

Nah mungkin itu dulu ya sob, sampai juma di update selanjutnya ….

Advertisements
, , , , ,

2 thoughts on “Update Proyek : Penataan Koridor Gatot Subroto Kota Solo

  1. Tulisan-tulisannya menarik dan update banget Ndry.. Tapi sekedar saran saja, jangan mempopulerkan nama wilayah & jalan dengan singkatan. Sebut saja Gatot Subroto, bukan gatsu. Juga nama wilayah, ada baiknya kita tetap mempopulerkan dengan nama asal, contoh: simpang empat Pasar Pon, bukan Ngarsopuro.
    Gitu aja saranku.. Tetep semangat nulis update Kota Solo yah Dek! Love it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *