Mampir ke Jackstar Solo

Halo sob , kemarin saya mampir ke Jackstar Solo. Nah penasaran ngublek – ngublek apa saja disana? Yukk mari sob…cekidot…

Ceritanya kemarin nih sob ketika saya pulang kuliah , saya pengen blusukan dan wisata proyek. Nah berhubung wisata plus update proyeknya di kawasan Purwosari Solo dan perut saya sudah bergemuruh eh keroncongan , cuaca hari itu juga cerah dengan matahari yang cukup terik sekali. Alhasil saya memilih mampir sebentar ke Jackstar Solo sob. Kan manteb dan enak sob , ngademin tubuh yang kepanasan ini plus ngenyangin perut dulu.

Mlipir…Menikmati Kulineran di Jackstar Solo

Paling enak tuh kalau mbolang dan blusukan kemanapun dekat area kuliner tuh josss banget sob. Seketika bisa membuat kita tentunya saya sendiri dan sobat semua untuk langsung mlipir ke area kuliner terdekat untuk berkulineran ria sebelum gass lanjut ke tujuan. Ataupun kalau sedang bingung saat pulang kerja , kuliah , sekolah setelah itu mau kemana ya biasanya lebih manteb kulineran ria dulu kemudian menuju ke rumah tercinta deh. Seperti saya nih sob , saya mlipir dulu… Mampir dan menikmati kulineran di Jackstar Solo.

Nah saya menikmati menu ini sob, namanya Ayam Goreng Tepung Geprek dengan Sambal Bawang kemudian juga ada Es Kacang Merah dan ini wajib bagi saya sendiri untuk pesan juga Teh Panas. Ya , alasan saya sih ya memang sudah kebiasaan dan wajib aja sih dimanapun tempat makan / kulineran pasti saya pesan teh panas. Selain itu saya pikir , wah ini prediksi bakal pedes huhah dan pesen teh panas saja kemudian saya pesan juga nasi ( karena laper dan ekstrem juga kalau ngemil pedes gitu).

Ternyata bener sob , pedes huhah juga. Walaupun tidak terlihat megap – megap plus panik kepedesan tetapi saya keringatan luar biasa alias banjir keringetan sob. Untungnya disini saya temukan dengan nasi , kalau ndak ya pedesnya bakal kerasa banget sob. Setelah itu saya akhiri dengan Teh Panas, manjur deh pedesnya hilang seketika. Dan menu ini langsung saya masukan ke daftar menu favorit pedes, karena saya suka pedes huhah hot kayak gini.

Nah selesai dinikmati dan dengan jeda yang cukup lama giliran menikmati Es Kacang Merah…

Untuk keseluruhan si Ayam Goreng Tepung Geprek dengan Sambal Bawang Cs plus Es Kacang Merah ini saya suka selain karena faktor pedes nya , rasa juga enak menurut saya dan oke lah. Si Ayam nya sendiri masih terasa khas ayam – ayaman gerai fastfood , bukan masalah sih bagi saya tetapi ini boleh juga terlihat lokal banget dan kekhas-an rasa ayam – ayaman gerai fastfood tidak tertinggal. Begitu pula dengan Es Kacang Merah saya juga suka dan rasa nya enak. Manis – manis gimana gitu sob terus ketemu kacang merah.

Dan ini salah satu menu yang direkomendasikan lho sob, jadi saya coba deh sob. Sebenernya masih ada lagi menu rekomendasinya yang bisa dipilih sob. Nah menurut sobat bagaimana dan pengen coba menu rekomendasi yang lain ? Mungkin langsung saja deh ya sob..icip – icip sendiri favorit yang mana.

lanjut yukkk bahas menu-menu¬†Jackstar Solo…

( klik dan pilih halaman selanjutnya yang ada dibawah ini untuk melanjutkan sob, terima kasih ) 

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

4 thoughts on “Mampir ke Jackstar Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *