Update Proyek : Progress Pembangunan Rumah Sakit Indriati Solo Baru

Halo sobat , semua. Gimana ya kabar dan progress dari si calon Rumah Sakit tertinggi kedua di Indonesia ini. Yukk mari kita lihat progress RS Indriati Solo Baru… cekidot sobb..

Rumah Sakit Indriati Solo Baru yang digadang – gadang menjadi Rumah Sakit tertinggi kedua di Indonesia. Rumah Sakit ini direncanakan nantinya akan setinggi 25lantai bahkan ini dikenyataan dilokasi seperti nya lebih tinggi lagi deh , wow untuk ukuran rumah sakit tinggi yahh sobat. Kalau Tertinggi pertama dan saat ini rekornya masih dipegang oleh MRCC di Jakarta.

Yakk seperti yang diketahui , Rumah Sakit Indriati Solo Baru ini adalah rumah sakit yang dikembangkan oleh PT. Delta Merlin Dunia Property. Oh iya rumah sakit yang berlokasi di Jl. Raya Dlopo, Jl. Solo Permai (Bundaran Gatotkaca), Solo Baru, Sukoharjo – Indonesia ini juga memiliki heliped lho , itu lho buat pendaratan helicopter, kalau dilihat sepertinya di Solo Raya ini hanya ada 2 Rumah Sakit yang memiliki heliped diatas bangunannya ( belum tau kalau mungkin nanti bakal nambah lagi ). Rumah sakit yang pertama adalah Rumah Sakit Pendidikan UNS yang ada di Pabelan Kartasura dan tentunya Rumah Sakit Indriati Solo Baru.

Sepertinya di Solo ini baru musim nya berlomba – lomba bangun ataupun upgrade rumah sakit demi meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan. Perkembangan dan pertumbuhan rumah sakit di Solo Raya ini memang terlihat sangat bagus. Setidaknya ini lebih baik dari pada membangun apartemen mulu  , karena ini sebuah fasilitas untuk masyarakat dan nilai manfaatnya pun juga lebih tinggi. Walaupun tidak ada orang yang ingin sakit , tapi kesehatan itu penting ( ya misal buat check up / kontrol berkala ).

Sedikit Profile Proyek RS Indriati

Indriati Hospital | 25 Floors + Basement | U/C

Lokasi : Jl. Raya Dlopo, Jl. Solo Permai (Bundaran Gatotkaca), Solo Baru, Sukoharjo – Indonesia
Developer : PT. Delta Merlin Dunia Property
Luas Lahan : 1,8 Hektare
Jumlah Lantai : 25 Lapis
Nilai Investasi : IDR 200 Miliar
Status : Dalam Konstruksi

Nah langsung saja , progress sejauh ini :

RS INDRIATI SOLO BARU ( PROGRESS NOVEMBER 2016 )

Photo By MIAN / skyscrapercity.com

Asyikkk glassy , terlihat ciamik banget….Untuk kategori rumah sakit di Solo Raya ini termasuk cetarr banget secara eksterior dan ketinggian bangunannya sob. Terlihat proses tahap finishing masih berlangsung dan progress nya cukup bagus. Walau terasa cukup lama membangunnya , ya yang penting rumah sakit ini pengerjaan nya masih berlanjut hingga saat ini dan tidak mangkrak.

Photo By MIAN / skyscrapercity.com

Terlihat di sisi bangunan yang lantai bawah sob…

RS INDRIATI SOLO BARU ( PROGRESS OKTOBER 2016 )

Photo By DICCA / skyscrapercity.com

RS INDRIATI SOLO BARU ( PROGRESS SEPTEMBER 2016 )

Photo By thecrampoelz / skyscrapercity.com
Photo By thecrampoelz / skyscrapercity.com

 

 

Via Berbagai Sumber ( Termasuk skyscrapercity.com )

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

10 thoughts on “Update Proyek : Progress Pembangunan Rumah Sakit Indriati Solo Baru

  1. Indiarti tuh siapa ya? Pasti nama seseorang yang berkiprah di dunia kesehatan atau yang care pada kaum duafa yang sering ditolak kesana kemari.. wah mereka bisa bergembira bisa berobat kesini.. semoga

    1. kurang begitu mengerti saya Uti , mungkin Indiarti ini nama salah satu anggota keluarga pemilik , mungkin saja nama Ibu dari pemilik..Mengingat ini milik swasta.. Amin semoga bisa care / menolong dan memberikan pelayanan kesehatan untuk kaum duafa , walaupun ini nanti segmentasi rumah sakitnya merujuk kepada segmentasi masyarakat kelas atas

      1. maaf bos kayaknya untuk luwes cabang boyolali bro… yg gedung pemerintahan itu nantinya kapan akan realisasi ya bro….

        bisa info ke saya….. makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *