Wisata Boyolali : Tikungan Cinta Jelok Cluntang Musuk Boyolali

Halo sob , kali ini saya mau update destinasi baru di Boyolali yaitu Tikungan Cinta , Jelok , Cluntang Musuk , Boyolali. Nah penasaran seperti apa ? Langsung saja yukkk…cekidot sob…

Seperti yang telah saya ungkapkan diawal dimana kali ini saya akan membahas seputar Tikungan Cinta. Tikungan Cinta kali ini bukanlah tikung menikung mengenai cinta yang bikin baper baperan sob. Tikungan Cinta kali ini adalah sebuah titik lokasi tikungan yang berada di Kabupaten Boyolali.

Photo By @rohmad1502 / Instagram.com

Seperti yang telah sobat ketahui kalau di Cepogo , Boyolali ada Irung Petruk yang sudah tersohor sekali dan bikin dagdigdug serrrr. Maka kalau yang satu ini tepatnya berada di Kecamatan Musuk , Kabupaten Boyolali ini ada Tikungan Cinta yang jelas tikungan ini jauh lebih ramah tamah ya sob ketimbang ditikung temen *eh.

Photo By @arif_dwi_kustyawan / Instagram.com

Tikungan Cinta yang terletak di Dukuh Jelok Desa Cluntang Kecamatan Musuk, Boyolali bisa dibilang leh uga sob. Tikungan Cinta ini hadir lengkap dengan gubuk-gubuk yang berfungsi sebagai gardu pandang dan tempat bersantai ria melepas penat setelah seharian bekerja , bosan dengan hiruk pikuk perkotaan atau mencari inspirasi dan ide segar langsung dari alam. Panorama alam yang ciamik terlihat dengan jelas sejauh mata memandang, suguhan hijaunya perbukitan di lereng gunung merapi di sisi selatan membuat banyak orang berdecak kagum , tersepona melihatnya.

Entah kenapa kok bisa Tikungan Cinta? Saya kurang begitu memahaminya sob. Sobat semua pun pasti bertanya tentang hal ini. Ya , mungkin saja Tikungan Cinta ini bisa membuat siapapun yang datang berkunjung ke Tikungan Cinta menjadi jatuh cinta dengan panorama alam yang ada sambil membawa cinta dan harapan sobat untuk dilebur menjadi satu , cinta yang sesungguhnya. Cinta yang selalu….bla bla bla ( dan akhirnya gak selesai – selesai sampai lebaran cinta pun juga masih belum kelar…) Semua tentang cinta. Tikungan Cinta itu ada sob….

Salah satu kutipan caption milik netizen dengan ID @asmaradhanang , ” Jare sih Tikungan Cinta ..Tapi kok raono cinta sik iso di tikung neng kene… *emoticon tertawa bahagia ( Katanya sih Tikungan Cinta… Tapi kok ndak ada cinta yang bisa ditikung disini yah…) ”

Alternatif destinasi baru ini cocok sekali bagi sobat semua yang tentunya selfie mau itu sendiri atau rame – rame dan itu tadi sob pengen sesuatu yang berbeda dan ketenangan sejenak sambil menghijaukan mata dengan panorama alam yang merupakah karunia luar biasa dari Sang Pencipta. Keren sekali , Dukuh Jelok Desa Cluntang Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali punya alternatif destinasi wisata yang manteb gilakk seperti daerah lain nya yang juga josss sekale.

Nihhh sob , beberapa foto milik netizen di Tikungan Cinta…

Photo By @iinrarhaayu / Instagram.com
Photo By @indryanhea / Instagram.com
Photo By @asmaradhanang / Instagram.com
Photo By @dhini_sutantii / Instagram.com
Photo By @andjoy_aja / Instagram.com

Kalau sobat sendiri????…

Sobat boleh bawa cinta mu *eh sama pacar atau rame – rame kesini bareng teman , sahabat , keluarga , mertua *eh

Selalu jaga dan rawat lingkungan sekitar sobat ya , dimanapun dan kapan pun sobat berada. Apapun yang sobat lakukan dalam skala besar ataupun sekecil mungkin akan membuat dampak dan jejak yang membekas luar biasa bagi lingkungan dan sobat. Yang pasti adalah hal positif akan membawa manfaat yang positif pula.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , ,

8 thoughts on “Wisata Boyolali : Tikungan Cinta Jelok Cluntang Musuk Boyolali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *