Kompilasi Foto Mbolang Naik Railbus Bathara Kresna

Halo sob , kali ini saya mau membagikan kompilasi foto Mbolang Naik Railbus Bathara Kresna. Nah penasaran seperti apa ? Langsung saja yukk sob…cekiodot….

Mbolang bagi saya sudah menjadi rutinitas saya ketika longgar disetiap waktunya. Kadang mbolang direncanakan bahkan dadakan saja. ketika itu tepatnya beberapa waktu yang lalu selesai dengan satu urusan , tiba – tiba terlintas deh dibenak pikiran saya. Kenapa tidak mbolang saja naik Railbus Bathara Kresna , ya hitung – hitung sekali dua kali bahkan meramaikan naik Railbus Bathara Kresna.

Ini saya bisa dibilang ndeso , telat , kudet dan bla bla bla. Ya , karena si Railbus ini sudah lama sekali sob , kalau tidak salah mulai beroperasi pada tanggal 5 Agustus 2012 dengan rute Solo Purwosari – Wonogiri. Bisa dibilang Terhitung sudah lama kan sob ? Saya baru bisa nyoba nya kemarin – kemarin , itu pun baru satu kali PP hahaha.

Langsung deh , saya ngluyur menuju Stasiun Purwosari Solo. Sesampainya disana saya tanya – tanya dulu dong , si Railbus Bathara Kresna nya ada apa enggak, kan kurang yahutt dong kalau saya cuma dapat cadangannya bukan si merah nya. Niat saya kan pengen naik si merah. Nah karena si merah ada alias Railbus Bathara Kresna. Langsung deh saya beli tiketnya sob, gak pakai lama pokoknya cusss sikat sob.

Tiket sudah didapat dan saya pikir masuk saja , lebih baik nunggu di dalam Stasiun. Sambil menunggu , seperti biasa sob saya kalau lihat ada yang leh uga untuk di jepret ya langsung deh cekrek sana sini biar ndak clingak – clinguk doang gak jelas. Nihh sob hasil cekrek – cekrek nya …


Masih menunggu dan seperti di jadwal sob , si prameks datang lebih dulu…

Oh iya sob , itu tuhhh tiket Railbus Bathara Kresna …

Setelah menunggu , si Railbus Bathara Kresna pun datang sob. Dan langsung saja deh saya cuss saja. Ternyata saya berbarengan dengan rombongan adik – adik kecil alias murid taman kanak – kanak yang kebetulan juga naik Railbus Bathara Kresna sob.

Ini masinis nya yahh ???

Sebelum masuk , saya masih sempatkan clingak – clinguk keluar dulu …

Ini entah kenapa ya sob , ketika saya memasuki Railbus Bathara Kresna ini pertama kali saya merasa tidak nyaman dan mencium aroma yang tidak enak sob. Bener – bener bau yang tidak enak sob. Maka dari itu saya clingak – clinguk ke luar dahulu. Mungkin ini saya rasakan karena jarang sekali naik kereta ( karena jarang piknik  / berpergian jauh ), mungkin saja.

Setelah beberapa saat , akhirnya saya bisa nyaman dan terbiasa. Sepertinya aroma yang tidak mengenakan sudah lenyap. Interior nya cukup bagus , lumayan lah dari pada lumayun.

Nih sob peta jaringan KA Perintis Bathara Kresna

Cusss mulai…

Terlihat anak – anak dan ibu – ibu antusias menikmati perjalanan dengan Railbus Bathara Kresna…

lanjutt…sob

( Klik beberapa halaman yang tersedia dibawah ini sob , untuk melanjutkan )

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *