Update Proyek : Progress Pembangunan RSGM UMS November 2016

Halo sob , kali ini saya mau mengupdate kembali proyek pembangunan RSGM UMS. Nah seperti apa perkembangannya untuk bulan November 2016 ini. Langsung saja yukk sob…cekidot….

Perkembangan rumah sakit di Kota Solo dan sekitarnya tengah bergeliat sob. Terhitung banyak rumah sakit baru yang berdiri , belum pula yang masih dalam tahap perencanaan sob. Selain itu pula beberapa rumah sakit di kota Solo dan sekitarnya yang juga tengah berbenah diri meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanaan. Seperti halnya UMS / Universitas Muhammadiyah Surakarta membangun RSGM / Rumah Sakit Gigi Dan Mulut di Jalan Slamet Riyadi Solo. RSGM UMS ini masih dalam tahap pembangunan sob.

Proyek pembangunan RSGM UMS ini terus berjalan dan menunjukan progress dan perkembangan yang cukup bagus sob. Tidak terasa sob , proyek ini sudah methungul dan bisa ditunggu aja sih sob , tidak lama lagi akan segera selesai. Nah seperti apa perkembangannya untuk bulan November 2016 ini. yukk mari – mari sob…

Beberapa waktu yang lalu sob , saya melintas depan proyek pembangunan RSGM UMS ini dan ngelirik – lirik deh sudah sejauh mana sob. Terlihat sepertinya tengah sibuk penyelesaian bagian fasad bangunan ini setelah rampung hingga mencapai konstruksi lantai yang direncanakan. Kalau tidak salah ini jadi 10 lantai / 10 lapis keatas ( diatas permukaan tanah ) dari sebelumnya hanya sekian lantai saja . Kalau salah , maafkan saya sob.

Kesibukannya terlihat sekali di bagian depan bangunan yang ditutupi selubung berwarna biru demi keamanan dan kenyamanan bersama sob. Nah kalau kayak gini kan kelihatan sedang sibuk – sibuknya ngebut menyelesaikan bagian ini. Untuk sisi tersibuk kedua adalah di bagian lapis paling atas sob menurut saya. Nah bagian lainnya sih tetep jalan sob , cuman ya terlihat normal aja.

Yang sisi samping timur dan barat sepertinya belum dilanjutkan lagi dan masih dengan dinding berwarna putih dahulu. Dan sisi lapis paling atas terlihat seperti mau dibuat untuk aula sih , perkiraan lho sob. Oh iya baru nyadar ternyada yang atas ditidak di cor beton alias di dak. Methungul deh punya topi si gedung RSGM UMS ini. RSGM UMS ini memakai atap limasan ternyata.  Sebenernya udah curiga sih , kok itu kayak bolong – bolong ya di sisi lapis paling atas.

Dan ini beberapa foto perkembangan selengkapnya sob….

Masih ada lagi sob…

Sampai jumpa di update selanjutnya sob…

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *