Ngreyen Armada Baru Bus Batik Solo Trans “BST”

Halo sob , ada yang sudah ngreyen belum armada baru bus Batik Solo Trans ? Asyikk lho sob… Nah penasaran seperti apa sih, langsung aja yukk sob…cekidot

Bus Batik Solo Trans merupakan sebuah solusi transportasi umum massal di Solo Raya tepatnya Kota Solo. Nahh berhubung beberapa waktu yang lalu sudah muncul armada baru bus Batik Solo Trans ini dalam masa Uji Coba dan baru saja pada Jumat pagi yang lalu diluncurkan secara resmi di HALTE BST depan Balaikota Solo. Penasaran dong pastinya , ngebet pengen ngreyen dan akhirnya bisa ngreyen deh beberapa waktu yang lalu kita dalam masa Uji Coba sob.

 

Armada bus Batik Solo Trans ini boleh dibilang adalah tipe armada bus besar. Nah untuk kapasitas bus ini sebanyak kurang lebih 60 orang sob , terbagi menjadi 30 kursi penumpang tentunya untuk 30 orang penumpang dan kalau saya tidak salah hitung 30 orang berdiri sob. Dan oh iya sob , ini nih yang ok dan tidak boleh ketinggalan sob yaitu untuk penumpang difabel armada bus baru ini ramah karena juga mendapat tempat untuk merasakan sensasi bertransportasi umum naik BST.

Oh iya kalau sobat merasakan armada baru bus Batik Solo Trans ini masih terasa ada selisih atau sedikit lebih tinggi dari halte , maklum sih sob karena beberapa halte lama ada yang belum diupgrade dan disesuaikan sob. Namum untuk kita yang masih diberi berkah sehat bugar dan segar, saya rasa itu bukan menjadi sesuatu yang kurang.

Bis ini tampil luar dalam yang oke menurut saya , bagus. Kalau pas penuh masih terasa dingin dan seger sob. Selama perjalanan pun saya merasa nyaman sih sob, mungkin temen – temen yang sudah expert bis – bisan monggo boleh koreksi sob , maafkan saya ya kalau salah sob. Oh iya, armada baru bus Batik Solo Trans ini kan besar dan panjang jadi ya kalau pas di jalan yang terbilang kecil memang hmmm terlihat memang seperti butuh perjuangan. Harap maklum sob, besar ini.

Berikut foto selengkapnya sob…. Ngreyen asyikkk…

masih lanjut sob….

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

8 thoughts on “Ngreyen Armada Baru Bus Batik Solo Trans “BST”

  1. Sepertinya fasilitasnya lebih nyaman dari BST yang dulu ya mas?, semoga aj selalu dijaga dan dirawat dengan baik fasilitasnya. Sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pengguna transportasi umum di Solo,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *