Mbolang Menikmati Suasana Waduk Cengklik Boyolali

Halo sob , kali ini saya mau berbagi hasil mbolang saya beberapa waktu yang lalu di Waduk Cengkling Boyolali sob.. Nah penasaran seperti apa … cekidot sob…

Mbolang Edisi 30 Oktober 2016

Mbolang , seperti biasa sob selalu saya mbolang entah itu dekat maupun jauh pasti saya lakukan. Nah untuk mbolang kali ini tepatnya pada hari minggu 30 Oktober 2016 , ya beberapa hari yang lalu saya memilih yang dekat – dekat saja sob. Waduk Cengklik , waduk yang dekat dengan Bandara Adi Sumarmo ini menjadi pilihan saya ketika mbolang dan terhitung saya sudah lama sekali tidak berkunjung ke tempat yang satu ini dan disisi lain sekali jalan aja sambil melihat perkembangan dan progress proyek jalan tol Solo – Kertosono yang berada didekat sini sob.

Nah walaupun hanya sekedar mampir sebentar , saya juga tak melewatkan beberapa hal menarik yang telah saya pilihkan untuk sobat semua sambil menikmati suasana sejuknya pagi hari dan pemandangan yang menyegarkan mata di Waduk Cengklik Boyolali ini sob.

Ini dia sob…

Suasana cerah ceria , di hari minggu yang luar biasa. Terlihat banyak warga yang berdatangan untuk memancing di Waduk Cengklik. Selain itu dengan cuaca yang bersahabat dan cerah , duo Gunung Merapi dan Gunung Merbabu terlihat menampakan diri dengan gagah dan kerennya.

Suasana ketika di tanggul Waduk Cengklik Boyolali…

Terlihat anak – anak bergembira dan menikmati kegiatan memancingnya di hari minggu yang cerah…

Advertisements
, , , , , ,

2 thoughts on “Mbolang Menikmati Suasana Waduk Cengklik Boyolali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *