Update Proyek : Skybridge Solo ( Terminal Tirtonadi – Stasiun Balapan ) September 2016

Halo sob , sudah lama nih saya belum update proyek Skybridge Solo ( Terminal Tirtonadi – Stasiun Balapan ) . Nah kali ini saya mau update perkembangan proyek ini untuk bulan September 2016.. Penasaran seperti apa ? Yukk cekidott sob…

Terbilang sudah cukup lama sob , saya belum update kembali untuk perkembangan proyek Skybridge Solo yang mana nantinya akan menjadi penghubung  Terminal Tirtonadi – Stasiun Balapan. Nah kali ini saya mau update perkembangan proyek ini untuk bulan September 2016 yang mana sudah memasuki pertengahan bulan , karena dan mumpung kebetulan saya mendapat update progress nya sob.

Update perkembangan proyek Skybridge Solo ini sob untuk pertengahan bulan September ini bisa dibilang sudah memasuki bagian utama selanjutnya dari Skybridge ini yaitu di kerangka – kerangka yang mulai terlihat misalnya saja kerangka atap yang akan menutupi koridor skybridge yang ada di bawahnya sob seperti yang terlihat pada gambar.

Photo by Om Ampelio

Nah terlihat kerangka – kerangka nya lebih jelas sob , tiang-tiang kecil penyangga kerangka atap kemudian kerangka pagar pembatas juga terlihat.

Photo by Om Ampelio
Photo by Om Ampelio

Begini sob , perlu diketahui beberapa gambar tersebut memperlihatkan progress dan perkembangan proyek Skybridge Solo ( Terminal Tirtonadi – Stasiun Balapan ) untuk salah satu segmen yaitu segmen 1 (Terminal Tirtonadi) sepanjang 88 meter. Nah Untuk segmen – segmen yang lain ,  sobat bisa simak di update selanjutnya… tunggu ya sob …

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *