Jangan Lupa 13 September 2016 Sistem Satu Arah Gendengan – Purwosari Berlaku

Halo sob , ada yang sudah tau belum mulai tanggal 13 September 2016 akan diberlakukan Sistem Satu Arah (SSA) di Jln Slamet Riyadi ruas Stasiun Purwosari – Gendengan hingga Gladag ? Kalau belum , yukk simak sob…ceikodot…

Yupp sob , kali ini saya akan membahas dan membagikan seputar sistem satu arah di Kota Solo. Sistem satu arah yang mana rekayasa lalu lintas ini mulai banyak diberlakukan di berbagai jalan di Kota Solo sob. Nah mulai tanggal 13 September 2016 akan diberlakukan Sistem Satu Arah (SSA) di Jln Slamet Riyadi ruas Stasiun Purwosari ( Bundaran Purwosari )  – Gendengan hingga Gladag. Jadi nanti akan satu arah ke timur sob.

Credit to @kotasolo / facebook.com
Credit to @kotasolo / facebook.com

Seperti informasi yang saya kutip dari fanpage @kotasolo , fanpage ini menginformasikan, memberitahukan dan mengingatkan bahwa jangan lupa sob , mulai tanggal 13 September 2016 akan diberlakukan Sistem Satu Arah (SSA) di Jalan Slamet Riyadi Kota Solo ruas Stasiun Purwosari ( Bundaran Purwosari ) – Gendengan hingga Gladag. Jadi nanti akan satu arah ke TIMUR sob. Seperti sobat ketahui bahwa Jalan Slamet Riyadi Kota Solo ini sudah berlaku sistem satu arah tetapi dulu cuma separuh saja dari Gendengan hingga Gladag, dan baru mulai 13 September 2016 secara penuh satu arah yaitu Stasiun Purwosari ( bundaran Purwosari ) – Gendengan – Gladag.

Sistem Satu Arah ini berlaku pukul 06:00 – 22:00 WIB setiap hari. Ada saran nih sob dari admin Fanpage Kota Solo , begini sarannya sob dari Kotabarat yang hendak ke Purwosari, sebaiknya sobat balik ke utara (nyebrang rel kereta Hotel Agas), belok kiri melalui Jln Sam Ratulangi atau Jln Adisucipto Manahan ke barat.

Oh iya sob , karena Jalan Slamet Riyadi sudah penuh Sistem Satu Arah jadi harap dimaklumi sob kalau nanti ada penumpukan kendaraan di beberapa ruas jalan tertentu misalnya saja di Jalan Adi Sucipto sob.

https://web.facebook.com/kotasolo/posts/10153898326479786

Tidak hanya Sistem Satu Arah sob yang berlaku mulai 13 September 2016 di Jalan Slamet Riyadi tetapi juga Contra flow Angkutan yang mana untuk memberikan kemudahan transportasi umum. Nah disini yang contra flow adalah BST ( Batik Solo Trans ) , nantinya langsung contraflow dari Gladag ya sob. Kalau melihat dari gambar sob , sepertinya kalau saya tidak salah memahami dan menafsirkan contra flow ini berlaku mulai 13 September 2016 berbarengan dengan sistem satu arah sob.

Mungkin itu dulu sob , untuk informasi selanjutnya dan pantauan dilapangan akan saya update sob…

via Berbagai Sumber ( Termasuk FanPage Kota Solo )

 

Advertisements
, , , , , , ,

2 thoughts on “Jangan Lupa 13 September 2016 Sistem Satu Arah Gendengan – Purwosari Berlaku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *