GAREBEG BESAR Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat LIVE via Periscope

Halo sob , kali ini saya mau membagikan informasi sob. GAREBEG BESAR Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat LIVE via Periscope lho sob.. Penasaran ? Simak yukk

Credit to @jogjaku / instagram.com
Credit to @jogjaku / instagram.com

Seperti informasi yang dikutip dari akun instagram @jogjaku mengungkapkan bahwa Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat akan menggelar Hajad Dalem Garebeg Besar guna memperingati Hari Raya Idul Adha sob. Nah tahun ini, Garebeg akan digelar pada tanggal 13 September 2016 (10 Besar 1949 Jimawal) mulai pukul 08.00 WIB.

Akun @Jogku juga mengungkapkan akan ada 5 buah gunungan yang akan diarak dari Kraton Jogja menuju Kagungan Dalem Masjid Gedhe, Kompleks Kepatihan, dan juga Puro Pakualaman untuk kemudian diperebutkan oleh masyarakat umum.

Bagi Sobat dan teman – teman semua yang tidak bisa menyaksikan secara langsung, sobat bisa menyaksikan secara live streaming melalui akun Periscope @kratonjogja dan simak juga ulasan singkatnya melalui twitter @kratonjogja sob..

//platform.twitter.com/widgets.js

klik disini untuk menonton via Desktop ( PC / Laptop ) atau bisa juga menonton via aplikasinya di Perangkat Android maupun iOS…

Via Berbagai Sumber ( Termasuk Twitter , Periscope , Instagram )

 

Advertisements
, , , , , , , , ,

2 thoughts on “GAREBEG BESAR Karaton Ngayogyakarta Hadiningrat LIVE via Periscope

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *