Update Proyek : Ngintip Perkembangan Gedung Induk Siti Walidah UMS

Halo sob, kali ini saya update kembali proyek Gedung Induk Siti Walidah UMS . Terhitung sudah lama belum update lagi sob. Nah seperti apa sih perkembangannya ? Yukk ngintip…cekidot

Halo..halo..Seperti yang telah saya ungkapkan diawal sob , kali ini saya update kembali proyek Gedung Induk Siti Walidah UMS yang mana ini adalah sebuah Gedung Induk , terlihat dari namanya dan juga ini adalah sebuah gedung kantor terpadu milik UMS yang mana didalamnya salah satunya ada kantor Rektorat UMS. Jadi tak heran ini adalah sebuah gedung terpadu.

Oh iya ngomong – ngomong soal gedung ini , sekilas dan ngintip – ngintip sob untuk perkembangannya sendiri bagus sob. Mungkin bisa dibilang gedung ini secara pembangunan fisiknya sudah rampung , dan tahap penyelesaian / tahap finshing nya hampir rampung. Terlihat fasadnya sudah oke , ya tinggal bersih – bersih saja . Untuk landscape nya masih ngebut diselesaikan , kurang dikit kok sob. Ada yang lagi permak wajah jembatan biar oke , kemudian ada yang permak taman dipinggir jalan raya yang didepan gedung ini dan yang terpenting karena sudah masuk dipenyelesaian landscape yang sebentar lagi selesai , si pagar seng yang menutupi sudah musnah eh sudah dihilangkan.  . Sign “Gedung Induk Siti Walidah” pun sudah terlihat jelas dan tidak tertutupi lagi oleh penutupnya sob. Ya , sekarang sudah kelihatan dengan jelas sob.

Nihh sob..

Kalau terlihat ada sapu dan beberapa hal lainnya sob. Nah ini maksud saya sob , masih sibuk penyelesaian / finishing yang mana merupakan tahap akhir , jadi belum bersih – bersih. Harap maklum sob , jadi kita tunggu sob sampai benar – benar selesai sepenuhnya biar kelihatan keren.

Kalau mengenai bagian dalamnya misal pernak – pernik interior dan hal lainnya saya belum tau sob. Mungkin nanti kalau sudah selesai total , ada yang ngajak dan kesempatan tour keliling gedung hehehe.

Baru nyadar , kalau jendelanya kotak – kotak random gini  kalau saya menyebutnya

Ada tanaman nya sob …tuhhh

Saat tulisan ini dipublikasi , pagar seng itu sudah dibersihkan / dihilangkan…

 

Advertisements
, , , , , ,

8 thoughts on “Update Proyek : Ngintip Perkembangan Gedung Induk Siti Walidah UMS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *