Update Proyek : Pengerjaan Gorong – Gorong Citywalk Slamet Riyadi Solo

Halo sob , Beberapa waktu lalu proyek pembuatan gorong – gorong di bawah citywalk jalan Slamet Riyadi Solo sudah dimulai lho. Nah seperti apa penampakannya yukk sob….cekidot….

Hampir kelupaan sob , sebenernya ini update proyek nya sudah beberapa hari yang lalu , belum lama sih baru 5 hari kemarin. Proyek pembuatan gorong – gorong yang berada di citywalk jalan Slamet Riyadi Solo ini sudah dimulai sob. Proyek ini mungkin dimaksudkan menambah kapasitas drainase yang ada disini, karena dinilai sudah terlalu kecil dan perlu dilebarkan. Selain itu juga dengan pembuatan gorong – gorong ini mungkin juga untuk menanggulangi genangan air apabila terjadi hujan deras. Tidak hanya pembuatan gorong – gorong , akan tetapi pembuatan resapan dan penataan ulang citywalk yang mana dengan maksud akan menyamakan ketinggian level citywalk dengan jalan slamet riyadi sob.

Oke sob , langsung saja ini dia penampakan pengerjaan gorong – gorongnya sob…

Terlihat sudah mulai garuk garuk tanah memakai backhoe ( masa pakai pacul , kelamaan ). Operator alat berat sedang sibuk mengoperasikan alat beratnya untuk menggali tanah sesuai yang telah direncakan.

Sebelum digaruk – garuk tanahnya , paving – paving citywalknya dibongkar terlebih dahulu sob

Terlihat modul beton pracetak yang akan digunakan sebagai gorong – gorong sob

Mungkin itu saja sih sob yang bisa saya ungkapkan. Secara singkat dan minim banget ya sob , sampai jumpa di update selanjutnya sob dan mudah – mudahan lebih panjang hehehe.

 

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *