Update Proyek : Pembangunan Pedestrian Baru di Coyudan

Penataan Coyudan Kota Solo : Pembangunan Pedestrian Baru

Halo sob , gak cuma koridor Gatot Subroto Solo yang ditata. Proyek penataan ini diperluas hingga ke kawasan pertokoan di Coyudan. Nah karena sama – sama sudah mulai , yukk sob kita lihat progress proyeknya , cekidutt sob….

Seperti yang sobat ketahui , penataan koridor Gatot Subroto / Gatsu ini diperluas hingga ke kawasan pertokoan di Coyudan. Proyek walking street koridor Gatsu dengan menelan anggaran miliaran rupiah yang mana saat ini telah mulai dikerjakan. Tak lupa kawasan pertokoan Coyudan yang berada di jalan Dr Radjiman pun turut kecipratan berkahnya yang mana proyek penataan koridor Gatot Subroto merembet eh maksud saya diperluas hingga ke kawasan pertokoan Coyudan.

Penataan kawasan pertokoan Coyudan yang berada Jl. Dr. Rajiman ini untuk penataan kawasannya berdasarkan pantaun di lokasi sob seperti  berfokus pada sisi utara terlebih dahulu,  mungkin termasuk pembangunan drainase / normalisasi drainase seperti yang sedang di kerjakan dalam penataan koridor Gatot Subroto. Mengingat drainase yang baik dan lancar itu penting sob, kalau saat cuaca tidak menentu dan hujan yang cukup lama jadi disini air masih bisa lancar bergerak.

Oh iya sob, agar gak penasaran terus berikut dibawah ini gambar terlampir progress pembangunan / penataan kawasan Coyudan Kota Solo. Yang mana seperti sobat ketahui , berdasarkan pantauan di lapang….

Bonus

Suasana di kawasan pertokoan Coyudan Kota Solo

 

Advertisements
, , , ,

2 thoughts on “Update Proyek : Pembangunan Pedestrian Baru di Coyudan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *