Wisata Boyolali : Tugu Pandang Kujon Wonodoyo Cepogo

Halo sob , bagi yang seneng kesejukan , suka pemandangan perbukitan dan gunung plus gak takut ketinggian ngumpul sini sob. Kali ini saya mau membahas sekilas salah satu wisata Boyolali yang gak boleh kamu lewatkan sob. Ada yang sudah kenal Tugu Pandang Kujon Gunung Bibi , Wonodoyo , Cepogo , Boyolali? Penasaran , langsung aja cekidot sob…

Seperti yang saya ungkapkan diawal , bagi yang seneng kesejukan , suka pemandangan perbukitan dan gunung plus gak takut ketinggian ngumpul sini sob. Jangan malu – malu , apalagi ngintip – ngintip sob. Yapp Kali ini saya mau membahas sekilas salah satu wisata Boyolali yang gak boleh kamu lewatkan sob.

Tugu Pandang Kujon Wondoyo Cepogo Boyolali ( Photo By @yuliaayu_kusumasari / instagram.com )

Nah perkenalkan sob Tugu Pandang Kujon Gunung Bibi , Wonodoyo , Cepogo , Boyolali. Seperti namanya sob , yaitu tugu pantang tentunya tempat ini cocok buat memandangi dan menikmati panorama alam sekitar terutama kawasan Cepogo , Boyolali . Mau lihat gunung bisa sob , kelihatan sob terlihat dari foto yang nanti saya lampirkan ini sob. Buat menyegarkan mata sob , ijo royo royo banyak pepohonan seperti yang terlihat dari foto.

Seperti informasi yang saya dapatkan, seorang netizen melalui akun instagram nya menggunggah sejumlah foto saat berada di Tugu Pandang Kujon Gunung Bibi , Wonodoyo , Cepogo , Boyolali. Dalam fotoyang diunggah @yuliaayu_kusumasari melalui akun instagramnya menunjukan betapa luar biasa menakjubkan panorama alam sekitar yang disuguhkan.

@yuliaayu_kusumasariNih tugupandang rekomended bgt buat kalian yg suka kesejukan
.
.
.
.
Loc: kujon wonodoyo cepogo boyolali
#dolanboyolali

Nah @yuliaayu_kusumasari dalam caption foto yang diunggahnya tersebut merekomendasikan banget ini Tugu Pandang Kujon Gunung Bibi , Wonodoyo , Cepogo , Boyolali untuk sobat dan teman – teman kunjungi tentunya bagi sobat yang suka kesejukan dan menikmati panorama alam yang indah.

Tugu Pandang Kujon Wondoyo Cepogo Boyolali ( Photo By @yuliaayu_kusumasari / instagram.com )

Oh iya dalam foto terlihat ya sob , tempat ini berada pada tebing dengan ketinggian tertentu yang cukup untuk membuat jantung dag dig dug , ditambah lagi sampingnya seperti jurang yang dalam. Cocok buat yang suka beginian ya sob , dan buat uji nyali ( bukan yang hantu – hantuan lho yah).

Oke sob , pokoknya wisata kemanapun tetap waspada dan berjaga diri yahh , karena calon istrimu ( bagi yang cowo ), calon suami mu ( bagi yang cewe ) , belum lagi keluargamu dan terlebih lagi orangtuamu menunggu di rumah.

Jangan malu dan takut untuk menjelajahi dan memperkenalkan budaya daerah dan beragam hal menarik lainnya kepada dunia

Via Instagram.com

 



Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *