Event Boyolali : Nonton Karnaval Gotong Royong Desa Tumang Cepogo Yukk

Halo sob , masih seputar pitulasan dulu ya sob , walaupun sudah kembali beraktivitas seperti biasa misalnya saja sekolah , kuliah atau kerja nah biar tetap selalu semangat dan gembira , saya mau berbagi satu lagi kemeriahan pitulasan atau kemeriahan dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 Tahun. Nah disini saya akan berbagi event kemeriahan pitulasan di Desa Tumang , Cepogo , karena di desa ini akan menggelar karnaval … Penasaran seperti apa sob, langsung saja cekidot sob….

Yang semangat sob , dan saya harap semangat pitulasannya masih menggelora karena ini masih di Bulan Agustus sob , Bulan Bersejarah dan euphoria atau kemeriahan pitulasan masih tetap terasa dan harus tetap semangat nya juga sama sob.

Photo From Captured Video ( Video Credit to @felanipizza / instagram.com )

Kali ini sob , seperti yang saya ungkapkan diawal sob saya akan berbagi salah satu event kemeriahan pitulasan di Desa Tumang , Cepogo , Boyolali . Banyak kegiatan yang menurut saya unik – unik sob dan momen kemeriahaannya jangan sampai dilewatkan sob. Seperti halnya di Desa Tumang.

Karnaval Gotong Royong 2016 Tumang Cepogo Boyolali . Photo From Captured Video ( Video Credit to @felanipizza / instagram.com )

Seperti informasi yang saya dapatkan, seorang netizen melalui akun instagram nya menggunggah video treaser dari event yang akan diselenggarakan pada 21 Agustus 2016 besuk di Desa Tumang , Cepogo , Boyolali yaitu Karnaval Gotong Royong 2016 dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 tahun.

Dalam video treaser yang diunggah @felanipizza melalui akun instagramnya menunjukan gambaran event karnaval yang akan digelar pada tanggal 21 Agustus 2016. Mungkin gambaran dalam scene video tersebut adalah dokumentasi pada event tahun lalu.

Nah tak lupa sob , @felanipizza juga menyertakan caption mengajak dan mempersilakan sobat dan teman – teman semua untuk berbondong bondong ke Desa Tumang pada hari Minggu 21 Agustus 2016 mulai jam 9 pagi sampai selesai, di sepanjang jalan desa Tumang Cepogo Boyolali. Yang mana untuk menonton dan menikmati sugguhan “Karnaval Gotong Royong 2016″ yang nantinya ada kesenian tradisional,parade mobil hias,parade kostum dan masih banyak lagi. Ayo ke Desa Tumang sob.

Betul sob , bagi sobat dan teman – teman semua yang mau ke cepogo atau bingung mau kemana ? Nah sobat gak ada salahnya untuk mampir kesini dan memasukan event ini ke dalam daftar wisata penting sobat.

Via Instagram.com

Advertisements
, , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *