Puncak Kemeriahan Pitulasan Di Juwangi Boyolali

Halo sob , masih seputar pitulasan dulu ya sob , walaupun sudah kembali beraktivitas seperti biasa misalnya saja sekolah , kuliah atau kerja nah biar tetap selalu semangat dan gembira , saya mau berbagi satu lagi kemeriahan pitulasan atau kemeriahan dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2016 kemarin. Nah disini saya akan berbagi kemeriahan pitulasan di Juwangi Boyolali… Penasaran seperti apa sob, langsung saja cekidot sob….

Ya sob , walaupun ini sudah tanggal 18 Agustus 2016 sob dan besuk sudah tanggal 19 Agustus 2016 , sudah beraktivitas seperti biasa misalnya saja sekolah , kuliah atau kerja namun ini masih di Bulan Agustus sob , Bulan Bersejarah dan euphoria atau kemeriahan pitulasan masih tetap terasa dan harus tetap semangat nya juga sama sob.

Kali ini sob , seperti yang saya ungkapkan diawal sob saya akan berbagi kemeriahan pitulasan di Juwangi Boyolali . Banyak kegiatan yang menurut saya unik – unik sob dan momen kemeriahaannya jangan sampai dilewatkan sob. Seperti halnya di Juwangi Boyolali ini sob.

Seperti informasi yang saya dapatkan, seorang netizen melalui akun instagram nya menggunggah sejumlah foto puncak kemeriahan pitulasan atau kemeriahan dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2016 kemarin di Lapangan Gebyog , Kecamatan Juwangi , Kabupaten Boyolali.

Photo By @khairiniswasainida / instagram.com

Dalam fotoyang diunggah @khairiniswasainida melalui akun instagramnya menunjukan kemeriahan pitulasan di Lapangan Gebyog Juwangi , terlihat masyarakat berbondong – bondong dan berkumpul di lapangan kemudian menyaksikan pertunjukan kesenian dengan apa ya namanya , pokoknya terlihat semua melebur jadi satu dan menikmati pertunjukan seni yang disuguhkan.

Photo By @khairiniswasainida / instagram.com
Photo By @explorejuwangi / instagram.com

Selain itu ada juga terlihat seperti pawai kesenian , salah satunya seni barong ini sob

Via Instagram.com

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *