Nuansa Pagi : Mentari Pagi Menyapa Dunia di Ruas Jalan Tol Solo – Kertosono

Halo sob , kali ini saya mau cerita seputar mbolang pagi alias jalan – jalan pagi di ruas jalan tol Solo – Kertosono plus bonus mentari pagi yang indah menyapa dunia. Nah seperti apa ya , langsung aja yukkk cekiodot sob…

Beberapa waktu lalu sob , ya kurang lebih 3 hari yang lalu saya mbolang pagi. Asal mbolang pagi aja sih sob , niatnya menikmati kesejukan di pagi hari. Udaranya masih seger , enak buat jalan – jalan. Eh lirik kanan kiri , liat ke atas kok cuacanya cerah dan bagus banget. Iseng deh sob, sekalian jepret – jepret deh. Ya begini sob , ada yang menarik dan menggoda untuk di jepret ya langsung sikat sob. Kesempatan tidak datang dua kali , tapi kalau maruk dan kebablasan gak boleh ya sob.

Nah ini jalan kesana kesini , eh mlipir ke jalan tol Solo – Kertosono sob. Mumpung jalan tol nya masih dalam tahap pembangunan dan masih sepi apalagi belum terlampau panas ya langsung aja. Jalan tol yang saya telusuri untuk jalan – jalan alias mbolang pagi ini berada di antara Underpass Ngesrep 2 dan Overpass Sindon 2 sob serta kalau jadi ada juga Interchange Adi Soemarmo.

Cuaca yang mendukung dan juga kebetulan tidak sengaja sob , inilah sob momen dan suasana yang saya abadikan. Saya mendapatkan nuansa pagi dengan mentari pagi yang meyapa dunia dengan indah sob. Nah berikut ini beberapa momen yang saya abadikan sob:

Terlihat Gunung Lawu , tower BTS milik operator dan Pemukiman penduduk.

Sebenernya ini terlihat persawahan dan kebun , cuman masih gelap jadi ya siluet gitu sob. Terlihat mentari pagi mulai menampakan diri menyapa dunia. Nah itu terlihat juga Gunung Lawu sob.

Mulai naik…

Masih naik.. cahaya nya bersinar , sinar

Nah kalau yang ini agak kalem mentari paginya sob

Gunung Lawu terlihat mengintip ngintip dibalik pepohon, terlihat juga rumput ilalang yang ikut menyambut pagi hari.

Terlihat Gunung Merapi dan Gunung Merbabu yang methungul masih tertutup oleh kumpulan awan.

Ini ruas jalan tol Solo – Kertosononya sob

Bonus sob , nemu hewan yang satu ini yaitu si Kaki Seribu

Terlihat ruas jalan tol Solo – Kertosono , Pemukiman Penduduk , ada komplek kandang ayam juga ( jalan tol ini dekat kandang ayam sob). Selain itu ditemani si duo gunung ini yaitu Gunung Merapi Dan Gunung Merbabu sob.

Advertisements
, , , , , , , ,

2 thoughts on “Nuansa Pagi : Mentari Pagi Menyapa Dunia di Ruas Jalan Tol Solo – Kertosono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *