Sedekah Pohon Asem

Jangan Lupa Sob , 31 Juli 2016 Bersama-sama Mendirikan pohon Asem

Halo sob, kali ini saya akan membagikan informasi yang manteb dan gak boleh terlewatkan sob. Menarik dan manteb sob. Ya, sob #sedekahpohonasem. Hayo sob , sudah ada yang tau sob? Kalau belum , yukk mari cekidot sob….

Photo By Mayor Haristanto

#SedekahPohonAsem sebuah tema gerakan yang digalakan oleh Forum Solo Hijau untuk mengajak semua / bersama – sama bersedekah untuk mengganti 2 pohon asem di Jalan Slamet Riyadi Solo tepatnya di depan Hotel Dana yang mana keduanya itu pohon asem yg ambruk dan yg ditebang karena suatu hal ( sudah rapuh ). #SedekahPohonAsem sudah dimulai beberapa waktu lalu dan saat ini akan memasuki puncaknya yaitu pada hari Minggu 31 Juli 2016 dengan bersama – sama mendirikan pohon asem sebagai tanda kegembiraan.

Seperti informasi yang saya himpun dan dapatkan. Ketua Forum Solo Hijau (FSH), Mayor Haristanto melalui akun sosial medianya yaitu facebook menggunggah sebuah post yang mana dalam statusnya, beliau menginformasikan dan mengajak serta memohon kehadiran masyakarat  untuk bersama-sama mendirikan pohon Asem sebagai tanda kegembiraan.

Berikut status terkait #SedekehPohonAsem :

https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Fmayor.haristanto%2Fposts%2F1355386784491481&width=500

https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2FInobnesia%2Fposts%2F10201920925781419&width=500

Beberapa foto dan video dalam acara persiapan yang dilakukan hari ini sabtu 29 Juli 2016 jam 15.54 wib didepan HOTEL DANA SOLO :

Photo By Brayat Solo / Brayat Solowarta
Photo By Brayat Solo / Brayat Solowarta
Photo By Brayat Solo / Brayat Solowarta

Gerakan yang menurut saya bagus sob dan perlu diapresiasi sob, karena jarang – jarang sob. Memang sudah seharusnya sob kita semua harus peduli terhadap lingkungan. Kalau bukan kita , Siapa lagi sob ? Yak an ?

Seperti seorang netizen Shaggy Sigit Sarwanto melalui akun sosial medianya yaitu facebook membagikan sebuah kiriman ( status ) milik Ketua Forum Solo Hijau (FSH), Mayor Haristanto dengan menambahkan caption yang intinya sebuah ajakan untuk menanam pohon dan harapan dengan adanya #SedekahPohonAsem ini bisa membuat Kota Solo tambah adem ( rindang , tidak panas ).

” Subhanallah.. Semoga bisa bikin Kota Solo tambah adem. Mari tanam pohon, walau cuma 1 Pohon. ” , ungkap Shaggy Sigit Sarwanto dalam status yang dibagikannya.

Nah sob , jangan lupa ya datang , ramaikan , saksikan kalau bisa ikut bersama-sama mendirikan pohon Asem sebagai tanda kegembiraan. Catet ya sob… Minggu 31 Juli 2016 , Di Solo Car Free Day ( Jalan Slamet Riyadi ) Lokasi Depan Hotel Dana jam 07.30 wib.

Via Facebook

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *