H -1 Menjelang Lebaran , Manahan Solo Terpantau Lancar

Halo sob , beberapa hari ini menjelang lebaran Kota Solo terpantau masih ramai lancar , belum terdeteksi kemacetan yang cukup berarti. Seperti halnya disalah satu titik Kota Solo ini yaitu seputaran Manahan Solo. Seperti yang sobat ketahui tadi pagi , terjadi ledakan di Polresta Solo namun hal ini tidak membuat semangat lebaran dan beraktivitas turun. Terpantau siang hari tadi seputaran Manahan Solo tepatnya di sepanjang jalan Adi Sucipto yang berada di seputaran Manahan ini terpantau lancar dan nyaman.

Berikut penampakannya:

Photo By Shaggy Sigit Sarwanto / Facebook.com
Photo By Shaggy Sigit Sarwanto / Facebook.com

Seperti yang terlihat , arus lalu lintas tetap lancar . Lalu lalang kendaraan dan warga yang melintas pun seperti biasa. Kegiatan pun tetap berjalan seperti biasa tanpa mengurangi rasa kewaspadan yang memang setiap saat tetap waspada. Menjelang lebaran ini yang terhitung sudah H-1 ini seputaran Manahan Solo lancar arus lalu lintasnya.

Manahan siang ini, malah lancar dan nyaman.
Gak ada kemacetan berarti, Solo nyaman H -1 Lebaran.

Dikirim oleh Shaggy Sigit Sarwanto pada 5 Juli 2016

Seperti yang dikabarkan oleh salah seorang netizen bernama Shaggy Sigit Sarwanto melalui akun Facebooknya mengungkapkan Manahan siang ini, terpantau lancar dan nyaman. Tidak terlihat kemacetan yang begitu berarti, walaupun terhitung sudah H -1 menjelangLebaran.

Advertisements
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *