Pasar Malam Di Kawasan The Park Solo Baru

Halo sobat , ngomongin mengenai Pasar Malam , kali ini saya punya update seputar Pasar Malam. Yang ini pasar malamnya ada di kawasan The Park Solo Baru. Langsung saja sob cekidot…

pasarmalem

Untuk saat ini terkadang pasar malam sudah mulai sulit untuk ditemukan sob. Semuanya karena perkembangan zaman , dimana sudah ada taman bermain yang lebih modern entah itu outdoor maupun indoor. Kali ini saya ingin membahas lagi seputar pasar malam. Saat saya main ke Solo baru tepatnya di kawasan Solo Baru rame – rame dengan teman – teman saya , kebetulan melihat kok terlihat gemerlap gitu yah dan jarang sih menurut saya ada Pasar Malam didalam kawasan superblok yaitu di The Park Solo Baru ini. Akhirnya saya dan teman – teman tertatik untuk melihatnya lebih dekat. Walaupun beberapa waktu yang lalu saya sendiri melihat dibeberapa tempat yang saya lewati juga ada pasar malam, mungkin lain kali akan saya buatkan kumpulan tulisan khusus tentang pasar malam.

Balik lagi ke Pasar Malam yang ini walaupun terlihat cukup gemerlap , saat melihatnya lebih dekat ternyata tidak serame yang dibayangkan dan gak penuh deh bahkan bisa leluasa pergerakan pengunjung sederhananya saya dan teman – teman saya bisa jalan kesana kemari dengan luasa. Pasar Malam nya tidak begitu besar , terbilang kecil menurut saya hanya ada beberapa wahana permainan diantaranya Bianglala  , Komidi Putar , Kora kora , Bombomcar dan beberapa lainnya.  Tetapi dari kesemuanya tentunya gak bisa memuat orang dewasa , kebanyakan hanya untuk anak-anak saja.

Mungkin sobat yang pengen tau , Pasar Malam ini terletak di dalam kawasan The Park Solo Baru , tepatnya satu area dengan Sentra Niaga.

Advertisements
, , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *