BEST PONGS Buka Gerai di Solo Square

Halo sob , kabar baik lagi nih. Kali ini pasar Solo Raya kedatangan ritel baru lagi. Makin rame dan meriah sob. Tentunya hal ini membuat kita makin leluasa dan memberikan pilihan tempat belanja yang makin beragam. Nah siapakah dia yang akan hadir di pasar Solo Raya? Best Pongs terdeteksi buka di Solo Square. Penasaran yukkk mari…

13433144_10205306617379663_2839912026390965213_o
Credit to Taufan , Reupload by Dihatimu / skyscrapercity.com

Seperti yang saya ungkap di atas , Best Pongs ini terdeteksi membuka gerai di Solo Square. Namun disini , buka bukan berarti sudah buka ya sob , buka disini dipastikan akan buka karena sudah melakukan persiapan dengan adanya hoarding yang menutupi area tenant, hoarding tersebut menunjukan logo dari Best Pongs. Sebelumnya kenalan dulu Best Pongs itu apa , yukk mari…

Best Pongs sebelumnya bernama Do It Best Pongs Home Center adalah salah satu perusahaan ritel perkakas dan furniture di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 7 Juli 2011 oleh Paulus Ong. Sebelumnya, Best Pongs bernama Do It Best Pongs Home Center yang berafiliasi dengan Do it Best yang berasal dari Amerika Serikat. Best Pongs sendiri hadir dengan konsep Convenience Store yang dilengkapi dengan kurang lebih 60.000 produk dan 1.000 merek produk yang menghiasi setiap gerai membidik pasar kelas menengah keatas dengan mengedepankan sentuhan berbeda dalam hal luasnya ragam pilihan produk dan merek, sesuai dengan kebutuhannya dilengkapi dengan akses serta kualitas layanan yang baik. Sederhananya sobat biar lebih paham , Best Pong ini mirip mirip dengan Ace Hardware.

Secara otomatis dengan hadirnya Best Pongs ini akan menambah ragamnya pertokoan jenis ini di Solo Raya. Oh iya Best Pongs ini yang akan menjadi keluarga baru dan menambah deretan tenant di Solo Square ini terhitung digadang – gadang adalah gerai pertamanya di Jawa Bagian Tengah tepatnya Jawa Tengah Dan DIY serta tentunya pertama di Solo Raya.

Nah bagi sobat yang sudah penasaran banget dan kebelet pengen ngreyen , yang sabar dulu ya sob , mari kita tunggu tanggal mainnya , kapan toko yang satu ini kapan buka.

Advertisements
, ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *