Kuliner Dadakan Kawasan UMS

Edisi Ramadhan

Halo sob , sudah masuk di Bulan Ramadan nih. Tidak terasa ya sob , sudah Ramadhan lagi, waktu berputar sangat cepat. Nah berhubung ini bulan Ramadhan. Saya punya liputan menarik nih dari kawasan UMS. Liputan ini gak sengaja sih , saat saya berada di kawasan UMS eh kok rame banget yah , apa sih itu ? Langsung cek , eh ada Kuliner Dadakan ternyata , penasaran seperti apa.. cekidot sob

Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Tentunya hal ini juga menjadi berkah buat semua. Seperti halnya di kawasan UMS ini tepatnya di jalan utama kalau gak sama nama jalannya : Jalan Garuda Mas. Nah di sepanjang jalan ini bahkan dari Gapura depan jika sobat masuk kawasan ini dari Jalan Ahmad Yani hingga sampai kawasan ini banyak orang berjualan makanan tetapi yang paling banyak yang bikin macet adalah dari Gapura depan hingga titik perempatan sebelum Assalam dekat Bengkel Ahass.

Area parkir Alfamidi sampe penuh sob , saking ramenya

Tak seperti biasanya , tiba – tiba kawasan ini di sore hari menjadi kawasan kuliner dadakan. Banyak orang saling menawarkan barang dagangannya, dari makanan ini hingga minumanan ini. Ada banyak macamnya , pokoknya sangat beragam sekali dan bisa sobat pilih saat mampir disini. Yang berjualan disini juga beragam , tentunya mungkin yang paling banyak dari warga setempat dan juga mahasiswa sendiri.

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *