Update Proyek : Progress Proyek Harris & POP Hotel Solo ( 28 Mei 2016 )

Harris & POP Hotel , dua hotel ini nantinya akan menambah deretan hotel yang berada di kawasan purwosari dan tentunya hadir menemani teman – temannya yang telah hadir dahulu. Sampai saat ini hotel ini masih pada konstruksi fisik , dimana setiap waktu nya ( entah mingguan atau bulanan ) bisa kita amati sejauh mana progressnya.

Nah sekarang mari kita lihat progress proyek hotel ini sabtu lalu , tepatnya 28 Mei 2016. Terlihat progress nya secara konstruksi masih terus berjalan , dan semakin methungul ke atas menampakan diri. Dalam hal ini saya lihat ( kalau ndak salah lho ya sob ) pihak kontraktor nya sendiri yaitu PT Adhi Karya fokus pada tower kedua hotel ini yang merupakan bangunan intinya. Apakah ini akan terbagi menjadi 2 tower ? Kemungkinan saja tidak kalau saya lihat beberapa render yang telah muncul di dunia maya. Ya , mari kita lihat perkembangan proyek ini saja.

Tower sisi utara masih pada lapis kedua setelah basement , kalau secara lantai belum masuk ke lantai 1 ( patokan saya hitungan lantai yang berada pada tower sisi timur yang dibubuhkan oleh pihak kontraktor ) dalam hal ini saya perkiraan saja dari apa yang terlihat di lokasi. Jadi saya belum mengetahui hitungan lantai yang dipakai. Karena begini seingat saya waktu hotel ini masih garuk – garuk eh maksud saya progress pembuatan basement seperti nya ada kalau ndak 2 lapis dibawah , ya 3 lapis dibawah baru kemudian masuk di progress sekarang.

Kalau sobat melihat yang sisi tengah kok masih kosong , ada kemungkinan menyusul kalau sesuai render yang mana nantinya di sisi tengah itu ada blok bangunan yang terlihat berundak – undak dalam arti permainan level. Di render terbaru hotel ini terlihat lebih cantik , cuman sudah keduluan dihapus sama empu nya. Jadi kalau di keadaan sekarang , sisi tengah yang kosong ini dibawahnya nya adalah 2 lapis atau 3 lapis yang saya ulas sebelumnya itu

Tower sisi timur menunjukan progress yang methungul lebih cepat , secara hitungan lantai yang tertera pada konstruksi bangunan ini sudah masuk ke lantai ke empat ( mungkin nanti jadi lantai 3a atau langsung loncat ke 5, biasanya angka – angka tertentu dihapus ).

Mengenai bangunan tua yang berada di samping konstruksi bangunan baru dari hotel ini si Harris & POP, saya lihat belum diapa- apakan , mudah-mudahan dipercantik seperti dirender atau paling tidak nantinya akan seperti yang ada di komplek gramedia slamet riyadi solo , bangunan tua yang ada itu tetap bisa berdampingan dengan bangunan baru dan tetap cantik.

Advertisements
, , ,

5 thoughts on “Update Proyek : Progress Proyek Harris & POP Hotel Solo ( 28 Mei 2016 )

    1. Untuk recuitment karyawan, belum dapat informasi… Mungkin untuk informasi lebih lanjut mbak Ika bisa cek di website Harris Hotel atau Pop Hotel, maupun di website Tauzia Management …

      Terima kasih sebelum nya. Semoga membantu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *