Romansa Boyolali Bersama Payung Teduh & Meltic

Haloo sobat semua… Nah bagi sobat para penggemar musik mendayu-dayu. Yupp kali ini saya punya event maknyuss buat sobat semua. Dan inilah dia Romansa Boyolali Bersama Payung Teduh Dan Meltic dengan tagline “Berjuta Cinta untuk Indonesia, penasaran yukk simak 

Hai kalian para penggemar musik mendayu-dayu. Yes! ini kami umumkan, dimana letak tiket box kami. Untuk sementara ada di Microphone Studio Boyolali (Tegalwire No. 13 RT 03/RW 09, Mojosongo, Boyolali, di depan SMKN 1 Mojosongo).
.
Untuk hari Kamis (26 Mei 2016), kami akan melayani pembagian tiket mulai pukul 12.00 WIB hingga tiket habis.
.
Dalam satu hari, kami hanya menyiapkan 200 buah tiket, jadi jangan kehabisan yaaak!
.
Bagaimana cara mendapatkan tiket ? Tiket bisa kalian dapatkan, gratis! Eitss, ada tapinya nih. Jangan lupa ya untuk menyumbangkan barang-barang yang nantinya akan kami salurkan kepada Panti Asuhan maupun Panti Wredha, seikhlasnya. Kalian boleh menyumbangkan barang selain makanan/minuman (Selimut, Mainan Anak, Boneka, Buku-Buku, Pakaian Layak, dsb.)
.
Siapa saja yang bisa hadir ? Semua orang bisa, pastinya penggemar Payung Teduh loh yaa ? Tapi maaf, karena hanya usia 15+ yang bisa mendapatkan tiket. Harap membawa kartu identitas ya, boleh KTP/SIM/Kartu Pelajar/Kartu Pramuka/Sejenisnya. Satu nama, satu tiket yaaa ??
.
Kenapa sih mesti pakai tiket kalau gratis ? Kami menyediakan kuota terbatas. Hanya yang memegang tiket saja yang dapat memasuki dan menikmati pertunjukan didepan panggung. Tetapi bagi yang tidak memiliki tiket, tetap dapat menikmati acara melalui giant-screen yang akan kami sediakan.
.
Yesyuuuu! Jangan sampai kehabisan yaaak!
.

Sumber : Dolan Boyolali / Instagram 

Advertisements
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *